Senin, Mei 6, 2024
BerandaEvent & PromoIHG Luncurkan Situs Reservasi dalam Bahasa Indonesia & Thai

IHG Luncurkan Situs Reservasi dalam Bahasa Indonesia & Thai

Destinasi Bandung- IHG Luncurkan Situs Reservasi dalam Bahasa Indonesia & Thai. IHG (InterContinental Hotels Group), salah satu perusahaan hotel terbesar di dunia baru saja meluncurkan situs pemesanan dalam bahasa Indonesia dan bahasa Thai untuk mendukung pesatnya perkembangan di kawasan Asia Tenggara, menyusul keberhasilan peluncuran aplikasi seluler IHG dalam dua bahasa tersebut, di awal tahun ini.

Dengan diluncurkannya situs baru dalam dua bahasa, secara keseluruhan IHG saat ini menyediakan situs pemesanan online dalam 17 bahasa yang berbeda, untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang terus bertambah dan mengandalkan media online dan seluler sebagai sumber informasi perjalanan dan reservasi.

Situs hotel yang sudah diluncurkan dengan menggunakan dua bahasa yaitu situs hotel keluarga Holiday Inn, InterContinental Hotel & Resorts, Crowne Plaza dan Hotel Indigo.

Shailesh Pallipuram, Vice Presdient Sales dan Marketing IHG untuk Asia Tenggara dan Korea mengatakan, “Dengan kemajuan ekonomi dan teknologi yang belum pernah terjadi sebelumnya di Asia Tenggara, kami melihat adanya peningkatan jumlah pelanggan yang sadar teknologi dan cerdas menggunakan seluler di wilayah ini, yang mengandalkan internet dan aplikasi pemesanan seluler untuk perjalanan mereka.”

“Pertumbuhan signifikan bidang e-commerce di tingkat nasional khususnya di Indonesia dan Thailand menjadi bukti berkembangnya kebiasaan konsumen dalam menentukan situs pilihan mereka. Penambahan bahasa Indonesia dan Thai bagi pelanggan online kami melengkapi strategi IHG dalam memperkuat keberadaan kami secara digital di wilayah ini.” katanya.

Peluncuran ini mencerminkan keberhasilan inovasi sistim reservasi secara online. IHG adalah organisasi hotel pertama yang memungkinkan tersedianya layanan reservasi online di tahun 1995, diikuti oleh peluncuran fitur Lowest Internet Rate Guarantee yang pertama dalam industri perhotelan di tahun 2002. Pada tahun 2011, IHG meluncurkan The Best Price Guarantee, sebuah program jaminan harga terbaik yang sangat mumpuni dalam industri perhotelan serta berencana untuk terus meluaskan jangkauan dan pengaruhnya secara lebih luas melalui situs berbahasa lain kedepannya. Tahun lalu, IHG Rewards Club juga sudah meluncurkan Your Rate, sebuah program loyalitas yang menawarkan harga eksklusif bagi anggota IHG Rewards Club jika melalukan reservasi langsung.

Saat ini IHG mengoperasikan 20 hotel di Indonesia dan 22 hotel di Thailand dengan 5 brand hotel yaitu InterContinental, Crowne Plaza, Holiday Inn, Holiday Inn Express dan Hotel Indigo. Untuk waktu tiga sampai lima tahun kedepan, IHG berencana membuka 18 hotel dan 13 diantaranya di Indonesia dan Thailand.

IHG sudah membuka 67 hotel di delapan negara Asia Tenggara dan 54 hotel sedang dalam perencanaan untuk dibuka tiga sampai lima tahun kedepan.

RELATED ARTICLES

Most Popular