Minggu, Mei 5, 2024
BerandaEvent & PromoRayakan Natal & Tahun Baru 2018, di HARRIS & POP! Bandung

Rayakan Natal & Tahun Baru 2018, di HARRIS & POP! Bandung

Destinasi Bandung-Rayakan Natal & Tahun Baru 2018, di HARRIS & POP! Bandung . Dalam rangka menyambut meriahnya perayaan Natal dan Tahun Batu 2018, HARRIS & POP! Festival Citylink Bandung memberikan penawaran istimewa dan tak terlupakan untuk dilewatkan bersama keluarga, teman ataupun kerabat dalam mengisi momen Natal dan Tahun Baru 2018.
Harris Hotel Festival Citylink Bandung menghadirkan suasanan Natal dalam dekorasi yang cantik bernuansa merah, hijau dan didominasi putih bagaikan salju dengan ornamen khas Natal yang kental. Kemeriahan Natal akan terasan dengan alunan lagu-lagu Natal yang selalu rutin diputar di lobby dan outlet restaurant (Harris Café). Para Tamu dapat merasakan sukacita Natal dengan kehadiran Santa Claus yang akan akan membawa hadiah yang akan dibagikan keseluruh anak-anak. Tidak Tanya itu, tamu juga akan dihibur dengan Christmas choir dari salah satu panti asuhan di kota Bandung serta Harris Hotel juga mempersiapkan banyak activity yang dapat diikuti oleh anak-anak.

Rayakan keceriaan liburan akhir tahun dengan menikmati suasana nyaman dan hangatnya Wonderful Christmas bersama keluarga dan orang terdekat di Harris Café dalam berbagai pilihan yang secara ekslusif diracik oleh Executive Chef dan tim kitchennya. Dengan berbagai pilihan selera sajian yang bervariasi seperti dimsum, teppanyaki, shabu-shabu, berbagai pilihan menu terbaik serta festive corner termasuk free flow minuman telah dipersiapkan untuk menghabiskan memen Natal yang istimewa.
Jumat, 22 Desember 2017
DIMSUM ORIENTAL DISHES, RP. 108.000 nett/orang (all you can eat)
Sabtu, 23 Desember 2017
TEPPANYAKI & SHABU-SHABU, Rp. 128.000 nett/orang (all you can eat)
Mingu, 24 Desember 2017
WONDERFUL CHRISTMAS EVE DINNER, Rp. 158.000 nett/orang (all you can eat)

Menyempurnakan perayaan Tahun Baru 2018, Harris & POP! Hotel Festival Citylink Bandung menawarkan pilihan paket akomodasi liburan Tahun Baru dengan keluarga dan sahabat. Paket ini tersedia mulai dari 1.688.000 nett permalam di Harris Hotel, sudah termasuk makan pagi untuk 2 orang serta makan malam Tahun Baru dan tiket pesta akhir tahun memukau bertajuk Throwback to the 90s.

Rasakan sensasi berbeda di Tahun Baru dengan hidangan khusus dikemas oleh Chef Ansori untuk menyambut malam Tahun Baru yang menabjubkan. Para tamu dapat menikmati hidangan buffet beraneka ragam ini mulai pukul 7.00 malam di Harris Café. Bagi tamu yang tidak menginap di Harris Hotel dapat menikmati juga hidangan istimewa ini hanya dengan membayar Rp. 358.000 nett/orang. Menemani makan malam di akhir tahun, para tamu akan dihibur live music band dengan alunan lagu-lagu hits pada tahun 90an dan street magician.

Kemeriahan Tahun Baru juga akan berlanjut dengan berbagai acara live entertainment yang akan dimulai pada pukul 10 malam. Berbagai hiburan seperti Harris Move, live music dan DJ performance akan membawa Anda kembali ke tahun 90. Dikemeriahan acara pergantian tahun tidak ketinggalan pembagian door prize menarik berupa voucher menginap di berbagai Harris Hotel dan Trip Bali sebagai grand prize yang akan menjadi penutup pesta penghujung tahun 2017 yang sempurna.

RELATED ARTICLES

Most Popular