Rabu, Mei 8, 2024
BerandaEvent & PromoSempurnakan Pola Hidup Sehat di Ninetysix Fitness, Lagi Ada Promo Lho

Sempurnakan Pola Hidup Sehat di Ninetysix Fitness, Lagi Ada Promo Lho

Destinasibandung – Sempurnakan Pola Hidup Sehat di Ninetysix Fitness, Lagi Ada Promo Lho. Menjalani pola hidup sehat bagi beberapa orang sering kali dianggap sesuatu yang cukup merepotkan.

Ternyata menikmati pola hidup yang sehat itu sangat menyenangkan dan memberikan manfaat yang baik untuk masa yang akan datang.

Selain memberikan menu menu yang sehat untuk menyegarkan tubuh, Holiday Inn Bandung Pasteur memiliki fasilitas untuk berolahraga yaitu Ninetysix Fitness yang dilengkapi dengan perlengkapan olahraga yang lengkap.

Ninetysix Fitness ini sudah dapat diakses oleh Anda yang ingin bergabung menjadi anggota.

Di bulan ini kami memberikan penawaran spesial hanya Rp. 300.000 untuk 1 bulan dan Rp. 800.000 untuk 3 bulan Anda sudah dapat menikmati fasilitas olahraga yang nyaman dan aman. Promo ini berlaku hingga 31 Mei 2021.

Demi menjaga kebersihan dan kenyamanan Anda, Holiday Inn Bandung Pasteur selalu memastikan segala sesuatu yang ada di area hotel telah dibersihkan sesuai dengan prosedur dan didisinfektan dengan tingkat kebersihan yang tinggi.

Hal ini dilakukan untuk membuat masa tinggal Anda bersama kami tanpa adanya rasa khawatir.

Kunjungi Holiday Inn Bandung Pasteur di Jalan Dr. Djunjunan No. 96 Pasteur Bandung, atau dapat menghubungi melalui pesan Whatsapp kami di 0878 0808 0878 atau ke telepon kami di 022 2060123 atau melalui pesan WhatsApp di 087808080878.

Ikuti selalu promo terbaru di Holiday Inn Bandung Pasteur dengan follow instagram @holidayinnbandungpasteur, like facebook fan page di Holiday Inn Bandung Pasteur atau dapat mengunjungi website www.bandungpasteur.holidayinn.com

RELATED ARTICLES

Most Popular