Minggu, Mei 5, 2024
BerandaEvent & PromoAREN, Aston Braga Ramadhan Enak & Nikmat

AREN, Aston Braga Ramadhan Enak & Nikmat

Destinasi Bandung- AREN, Aston Braga Ramadhan Enak & Nikmat . Seperti tahun-tahun sebelumnya selama bulan suci ramadhan Aston Braga Hotel and Residence kembali mengadakan program buka puasa bersama dengan tema AREN Aston Braga Ramadhan Enak & Nikmat.
Makanan yang akan diangkat melalui tema AREN kebanyakan akan menghiasi sajian makan penutup atau Dessert yang bervariasi , Beberapa aneka Stall seperti Soto Ahri, Aneka Sate & Aneka Bakso juga akan mejadi daya tarik tambahan, Menu khas populer seperti seblak, cilok, dan aneka gorengan juga masih akan menjadi andalan dari buffet ramadhan nantinya.

Buffet all you can eat ini hanya Rp. 135.000 net/pax dan setiap melakuan acara atau event buka puasa di Aston Braga sebagian dari harga tersebut kita akan didonasikan bagi yang membutuhkan.
Spesial info juga bagi anak anak karena akan ada sajian Kidz Buffet mulai dari chicken wings, sausage, kentang goring, aneka permen dan ada juga aneka jajanan pasar bagi para penikmat kuliner yang pengen nyobain jajanan jadul.

Bagi anda yang menginginkan buka puasa anda terasa jauh lebih menyenangkan dan istimewa, anda tidak salah bila memilih Aston Braga Hotel and Residence sebagai tempat buka bersama anda bersama keluarga dan kerabat terdekat.

Indahnya kehangatan & cinta di bulan suci ramdahan mari kita bersama dan berbagi hanya di Aston Braga Hotel and Residence Bandung Delightful moment of heartfelt service. Dan jangan lupa kunjungi website resmi kami www.astonbraga.com untuk mendapatkan promo harga kamar pada bulan Ramadhan ini.

Untuk Reservasi Hubungi :Aston Braga Hotel and Residence
Fax : 022-84460100
E-mail : [email protected]
Website  : www.astonbraga.com

RELATED ARTICLES

Most Popular