Minggu, Mei 5, 2024
BerandaEvent & PromoPrimebiz Karawang & CEO Runners Gelar Lari Lintas Alam Obex

Primebiz Karawang & CEO Runners Gelar Lari Lintas Alam Obex

Destinasi Bandung-Primebiz Karawang & CEO Runners Gelar Lari Lintas Alam Obex. PrimeBiz Karawang, salah satu group hotel dari Prime Plaza Hotels & Resorts bekerja sama dengan CEO Runner mengadakan kegiatan di daerah Karawang dengan tema “PrimeBiz-Obex Trail Run” pada hari Minggu, 22 April 2018. Acara tersebut dimulai dan berakhir di halaman hotel dengan jarak tempuh 18 KM, diikuti oleh 130 regu atau 260 peserta yang terdiri 3 kelompok regu pria, regu pria & wanita dan regu wanita.

Pelepasan peserta langsung dilakukan langsung oleh Bapak Dasep S. Bharly selaku Hotel Manager PrimeBiz Karawang. Kegiatan ini sangat berbeda dari acara lari sebelumnya, dimana setiap anggota tim harus mampu menunjukkan kekompakan saat melewati lintasan yang beragam dan harus sampai pada garis finish secara bersamaan.

Seperti yang disampaikan oleh beberapa peserta mereka sangat berkesan sekaligus kagum dimana dalam kawasan Kota Bukit Indah masih memiliki medan yang sangat bagus untuk menyelenggarakan lari lintas alam ini, sebagai komitmen PrimeBiz Karawang dengan CEO Runner agar acara ini terus berkelanjutan di tahun berikutnya.

Prime Plaza Hotels and Resorts yang berdiri pada tahun 2003 telah dikenal dengan “The Signature of Indonesian Hospitality” yang menawarkan keramahtamahan asli Indonesia dan pelayanan terbaik. Terdiri dari 13 properti di pulau Sumatera, Jawa dan Bali : Prime Plaza Hotel Purwakarta, Prime Plaza Hotel Jogjakarta, Prime Plaza Hotel Kualanamu, Prime Plaza Hotel Sanur, dan Prime Plaza Suites Sanur yang berfokus pada pangsa pasar bisnis, pertemuan dan perjamuan (MICE), sedangkan Bali Dynasty Resort, Menjangan Dynasty Resort dan Amadea Resort & Villas berfokus kepada wisatawan yang berlibur baik domestik maupun mancanegara. PrimeBiz Kuta, PrimeBiz Tegal, PrimeBiz Karawang dan PrimeBiz Cikarang dan PrimeBiz Surabaya merupakan hotel ‘mid-scale’ yang menawarkan pilihan menginap dengan kualitas servis dan harga yang terjangkau.

RELATED ARTICLES

Most Popular