Rabu, Mei 8, 2024
BerandaEvent & PromoScarlet Indonesia dan PMI Kota Bandung Gelar Donor Darah

Scarlet Indonesia dan PMI Kota Bandung Gelar Donor Darah

Destinasi Bandung- Scarlet Indonesia dan PMI Kota Bandung Gelar Donor Darah. Masih dalam rangkaian perayaan HUT ke-74 RI PT Scarlet Indonesia bekerjasama dengan PMI Kota Bandung melakukan kegiatan donor darah, Senin (26/8/2019).

Kegiatan donor darah yang berlangsung di Scarlet Dago Jl Siliwangi No 5,Kota Bandung tersebut berjalan lancar dan meriah.

Ada sekitar 50 peserta yang ikut ambil bagian dalam kegiaran donor tersebut. Mereka diantaranya terdiri dari karyawan PT Scarlet Indonesia,komunitas-komunitas diantaranya Agus Agus Bersaudara , Netizen PR FM , BMHA , dan lingkungan sekitar. Selain donor darah para peserta yang telah daftar namun tidak memenuhi syarat untuk melakukan donor darah juga dapat memeriksakan kesehatan nya secara geratis.

Menurut Junizar Kusman, salah satu pendiri Scarlet Dago Hotel, event seperti ini akan menjadi agenda rutin yang akan dilaksanakan satu tahun tiga kali.

“Mudah-mudahan, dalam perjalanannya nanti peserta donor darah akan bertambah. Ini menjadi keperdulian kita untuk memberikan sumbangsih kepada masyarakat yang membutuhkan,” kata Junizar.

Masih ada beberapa event yang akan di langsungkan oleh Hotel Scarlet dago, seperti salah satunya yang akan diadakan di bulan depan, yang bertema september ceria akan diadakan event untuk anak anak agar menambah pengetahuan, wawasan dan keterampilan. Mau tau infonya kamu bisa follow IG scarlet @scarlethc.ido dan bisa juga kamu perhatikan giant banner yang ada di sekitaran jalan siliwangi.

RELATED ARTICLES

Most Popular