Selasa, Mei 7, 2024
BerandaEvent & PromoT-Five Ramaikan Pergantian Malam Tahun Baru di De’Rain Hotel

T-Five Ramaikan Pergantian Malam Tahun Baru di De’Rain Hotel

Destinasi Bandung- T-Five Ramaikan Pergantian Malam Tahun Baru di De’Rain Hotel. Tahun Baru menjadi moment yang ditunggu-tunggu bagi setiap orang. Moment ini merupakan salah satu moment yang ditunggu dikarenakan kebanyakan orang ingin menghadapi tahun baru dengan keinginan dan memperbaharui diri untuk menjadi lebih baik lagi. Tidak hanya itu, moment ini merupakan moment yang pas untuk berlibur dan berkumpul bersama keluarga atau kerabat terdekat.

Pilihan lokasi dalam menikmati kemeriahan pergantian tahun baru pun sangat penting, bukan tanpa alasan dalam menikmati perayaan pergantian malam tahun baru, tentu saja anda tidak hanya ingin melihat pesta kembang api yang dari tahun ke tahun sudah menjadi kegiatan rutin. Pastinya anda ingin menikmati moment pergantian malam tahun baru tersebut dengan sesuatu hal yang berbeda.

Menikmati moment pergantian tahun baru biasanya beberapa tempat seperti Hotel-hotel atau restoran dan café yang ada di Kota Bandung akan mengadakan acara masing-masing, dari mulai mengundang artis-artis untuk mengisi acara malam tahun baruan, mengundang para pesulap, Live DJ, dinner, Live Akustik dan banyak lagi.

Seperti halnya dengan de’rain Hotel yang akan mengadakan acara special selama pergantian malam tahun baru 2017. Tak tanggung-tanggung de’rain hotel akan mengadakan Event yang bertajuk City Of Light ini selama 12 jam Nonstop yang akan dimulai pukul 15.00 WIB. Berbagai acara pun sudah dipersiapkan oleh pihak hotel dengan menghadirkan dan menampilkan beberapa performa seperti Music Playback, Promo Event, Games, Male DJ, Street Magician, Fireworks, Live DJ, serta penampilan Guest Star dari FOUR U, T-FIVE, SWEET DREAMS dan masih banyak lagi. Acara tersebut akan dilangsungkan di lantai paling atas de’rain Hotel tepatnya di Caviar Bar & Grill.

De’rain hotel sendiri terletak di pusat Kota Bandung yang berdekatan dengan jalan Asia Afrika, Alun-alun Bandung dan jalan Braga tepatnya dijalan Lengkong Kecil no 76-80, Bandung. Bagi kalian yang masih bingung ingin menikmati pergantian malam tahun baru, bisa datang ke de’rain Hotel, karena hotel ini akan memberikan acara yang special, yang saying banget untuk dilewatkan.

RELATED ARTICLES

Most Popular