Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaEvent & PromoKampus LPBI Berbagi Bersama Anak Yatim

Kampus LPBI Berbagi Bersama Anak Yatim

Destinasibandung – Kampus LPBI Berbagi Bersama Anak Yatim. Kampus LPBI Baleendah merupakan salah satu kampus yang berlokasi di Kabupaten Bandung, telah menyelenggarakan program Yayasan pada hari Sabtu, 29 Agustus 2020.

Kegiatan ini merupakan agenda rutin, dan kali ini mengunjungi dua lokasi yaitu Panti Asuhan yang berlokasi di Baleendah serta Ciparay Kabupaten Bandung.

Acara yang dilaksanakan dalam waktu bersamaan ini mengunjungi Panti Asuhan Baraya di Baleendah serta Yayasan Pelopor Pengemban Amanah Bangsa (YAPEPAM) di Ciparay.

Baca juga : Penandatanganan MOU LPBI & Destinasi Bandung Resmi di Laksanakan

Kegiatan yang dilaksanakan dengan suasana kekeluargaan ini juga dihadiri perwakilan Manajemen kampus LPBI Baleendah serta pihak Panti Asuhan dan Yayasan.

LPBI Baleendah/ Destinasi Bandung

Di awali dengan sambutan dari perwakilan keduabelah pihak, acara dilanjutkan dengan pemberian santunan berupa biaya pendidikan serta bingkisan kepada sekitar 60 anak yatim piatu yang hadir.

Acara yang berlangsung di akhir pekan ini diakhiri dengan sholawatan serta foto bersama. Tampak anak-anak sangat bahagia dengan program yang dilaksanakan Yayasan LPBI.***

RELATED ARTICLES

Most Popular