Kamis, Mei 9, 2024
BerandaGaya HidupAsiik 5 Artis Internasional Akan Konser di Indonesia

Asiik 5 Artis Internasional Akan Konser di Indonesia

Destinasi Bandung- Asiik 5 Artis Internasional Akan Konser di Indonesia. Bagi kamu pecinta konser ,tahun 2019 akan menjadi tahun dimana musisi dan penyanyi luar negeri akan menggelar konser mereka di Indonesia. Hal ini tentu jadi kabar yang membahagiakan bagi para penggemar mereka.

Ada beberapa musisi dan penyanyi luar negeri yang telah mengkonfirmasi konser mereka di Indonesia, berikut 5 diantaranya!

Blackpink

Blackpink bakal menyambut tahun 2019 dengan menggelar konser di Indonesia. Konser tersebut rencananya akan digelar pada 20 Januari 2019 mendatang. Tiket untuk konser bertajuk Blackpink In Your Area itu sendiri berkisar dari Rp 1,1 juta hingga Rp 2,5 juta.

Stray Kids

Boygroup pendatang baru asal Korea Selatan, Stray Kids juga akan menyapa para penggemar mereka di tahun 2019. Konser mereka akan berlangsung pada 26 Januari mendatang di Tangerang.

John Mayer

Indonesia juga masuk dalam rangkaian tur konser John Mayer. Konser pelantun New Light itu akan digelar pada 5 April 2019. Hingga saat ini, pihak promotor masih belum menginformasikan detail terkait harga tiket dan lokasi.

Ed Sheeran

Ed Sheeran dijadwalkan akan menggelar konser di Indonesia pada 3 Mei 2019 mendatang. Sebelumnya, Ed Sheeran pernah dikabarkan akan menggelar konser di Indonesia pada 2017 lalu. Sayangnya, konser itu dibatalkan karena pelantun Shape of You itu mengalami cedera.

Lauv

Musisi asal Amerika Serikat, Lauv juga akan menyapa para penggemarnya di Indonesia pada 24 Mei 2019. Konsernya rencananya akan digelar di Tennis Indoor Stadium Senayan. Tiketnya pun berkisar dari harga Rp 500 ribu hingga Rp 700 ribu.

RELATED ARTICLES

Most Popular