Selasa, Mei 7, 2024
BerandaGaya HidupMiss Mondial & Tex Saverio Hadirkan Perhiasan Elemental Terbaru

Miss Mondial & Tex Saverio Hadirkan Perhiasan Elemental Terbaru

Destinasi Bandung-Miss Mondial & Tex Saverio Hadirkan Perhiasan Elemental Terbaru. Merayakan ulang tahun Miss Mondial yang ke-enam dan melanjutkan kesuksesan seri Earth dan Water dari rangkaian koleksi Elemental, rumah perhiasan berlian Miss Mondial dan Tex Saverio kembali hadir dengan seri perhiasan terbaru yakni Fire, Wind dan Metal. Ketiga seri dari koleksi Elemental ini hadir dengan 18 desain yang berupa 9 cincin kawin dan 3 cincin wanita, 3 liontin dan 3 anting. Keseluruhan koleksi terbaru ini terinspirasi oleh kelima elemen yang ada terdapat pada alam semesta.

Seri Fire hadir dengan nuansa hangat terutama dalam koleksi perhiasan seperti liontin, cincin dan anting dengan aksen rose gold mampu memberikan kesan dinamis, ceria dan semangat positif dengan penuh percaya diri. Koleksi wedding ring Fire yang merupakan kombinasi emas putih dan lekukan lidah api dengan sentuhan rose gold 18K yang dipadukan dengan berlian melambangkan bahwa pasangan yang memakainya akan memiliki hubungan cinta yang mendalam dan berani mengarungi kehidupan bersama dalam segala keadaan.

Unsur Angin (Wind Series) dalam desain wedding ring Miss Mondial tergambar dengan bentuk lekukan yang bergelombang dan juga sayap yang berpasangan. Ini melambangkan bahwa angin adalah udara yang bergerak bebas membawa kehidupan dan kesejukan hati bagi kedua pasangan. Terangkai dari emas putih bertahtakan berlian, Wind Series juga diluncurkan dalam jenis perhiasan liontin, anting, dan cincin wanita.

Sedangkan pada seri Metal, sebagai salah satu unsur pendukung yang diperlukan alam semesta memiliki arti kesetiaan, kekuatan dan keteraturan. Khusus seri perhiasan ini Miss Mondial hadir dengan warna-warna yang didominasi emas putih serta aksen diagonal yang saling-silang. Selain itu, koleksi wedding ring ini terdiri dari 3 desain dengan paduan emas putih serta rose gold dengan desain listring berupa jalinan beberapa berlian yang linear mampu memberikan kesan stylish dan juga edgy bagi kedua pasangan.

Tex Saverio selaku desainer koleksi Elemental ini mengatakan, Merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi saya dapat menyelesaikan kelima elemen unsur alam yang diwujudukan dalam koleksi cincin kawin maupun perhiasan dari Miss Mondial. Harapan kami bahwa siapapun pemakainya dapat merasakan cinta yang tiada akhir serta harmonisasi antara dirinya dengan alam semesta.

Sementara itu General Manager Miss Mondial Ferdi Felano, pihaknya selalu berusaha memenuhi kebutuhan konsumen kami dengan menghadirkan koleksi perhiasan yang berkualitas serta memiliki karakter yang kuat.

“Kami juga ingin konsumen kami yang memakai perhiasan seri elemental ini bangga bahwa mereka tidak hanya memakai perhiasan tapi sebuah karya seni yang dapat dikenakan sehari-hari,”pungkasnya.

RELATED ARTICLES

Most Popular