Senin, Mei 6, 2024
BerandaGaya HidupAlisha Fancy Shop, Brand Busana Muslim yang Elegant dan Glamour

Alisha Fancy Shop, Brand Busana Muslim yang Elegant dan Glamour

Destinasi Bandung-Alisha Fancy Shop, Brand Busana Muslim yang Elegant dan Glamour. Hijab menjadi salah satu kunci penampilan perempuan muslimah yang memakainya. Pemilihan warna, bahan, sampai gaya pemakaiannya akan menentukan seperti apa seorang wanita muslimah itu akan terlihat.

Alisha Fancy shop / Destinasi Bandung

Selain itu hijab juga termasuk dalam tiga produk busana muslim yang paling banyak dibeli.

Alisha Fancy Shop / Destinasi Bandung

Hijab jika di padukan dengan gamis atau busana muslim lain nya akan semakin menambah elegan penampilan seorang muslimah.

Alisha Fancy Shop / Destinasi Bandung

Terkadang memakai hijab yang sangat menutup semua badan membuat orang tidak nyaman saat beraktifitas di luar ruangan karena terkadang panas, apalagi yang baru hijrah untuk berhijab alangkah baik nya mencoba untuk memakai kerudung terlebih dahulu untuk membiasakan diri.

Alisha Fancy Shop / Destinasi Bandung

Selain ringan, kerudung juga sejuk saat di pakai di tambah dengan baju yang tentunya tidak memiliki bahan yang tebal dan bikin panas.

Nah untuk itu para wanita yang ingin koleksi kerudung dengan bentuk motif unik dan beragam, Alisha Fancy Shop merupakan salah satu tujuan yang tepat untuk melihat serta memilih kerudung yang di sukai.

Alisha Fancy Shop / Destinasi Bandung

Alisha Fancy Shop sekarang ini sudah membuka outletnya di jalan Riau kota Bandung dengan mengusung konsep yang elegant dan instagramable, namun tetap di buat homey dengan memiliki produk-produk kerudung, busana muslim pria dan wanita dan aksesoris muslim yang bervariasi dan bernuansa timur tengah.

Alisha Fancy Shop / Destinasi Bandung

Selain kerudung dengan berbagai macam motif, pakaian pun juga sangat beragam disini, mulai dari gamis yang cantik dan anggun, baju koko yang di desain glamour, tentu nya menjadi daya pikat untuk mengunjungi dan membeli produk-produk dari Alisha fancy shop.

Dari sisi harga pun di Alisha fancy shop memiliki harga yang sangat terjangkau, untuk produk andalan nya sendiri yakni kerudung seharga Rp12. 500, meskipun dengan harga semurah itu kualitas nya masih tetap terjaga.

Alisha Fancy Shop / Destinasi Bandung

Untuk marketnya Alisha sudah sampai ke luar negeri, seperti Malaysia dan Singapura. Sedangkan persiapan di bulan ramadhan yang akan datang Alisha akan menyediakan produk nya dengan jumlah banyak agar para pelanggan tidak kehabisan barang saat berbelanja untuk kebutuhan ramadhan dan idul fitri nanti.

Alisha Fancy Shop / Destinasi Bandung

Di alisha fancy shop jalan Riau ini, juga terdapat beberapa photobooth untuk yang suka foto-foto, fasilitas yang di sediakan pun juga sangat nyaman, seperti meja dan kursi untuk para customer yang sedang berbelanja, kedai kopi yang kedepan nya juga akan di hadirkan di alisha fancy shop.

Alisha fancy shop juga memiliki cabang lain yang ada di Tasikmalaya dan Bogor, untuk kota Bandung Alisha memiliki store pusat di jalan Salendro Utara no.27,Turangga,Lengkong, jalan Otto iskandar Dinata no. 70 Pasar Baru Trade Center ,lantai 3 blok a2 , dan untuk store alisha yang terbaru itu ada di jalan RE Martadinata (Riau) no.147.

Alisha Fancy Shop / Destinasi Bandung

Intagram @alishafancyshop web :www.alishafancyshop.com

customer service online : WA 0813 5858 5827 dan line @alishafancyshop ( Bagus Wijaya)

RELATED ARTICLES

Most Popular