Senin, Mei 6, 2024
BerandaKulinerCobain Yuk Salad Yang Lagi Hits Di Bandung

Cobain Yuk Salad Yang Lagi Hits Di Bandung

Destinasi Bandung- Cobain Yuk Salad Yang Lagi Hits Di Bandung . Keanekaragaman makanan di Bandung menjadikan Bandung sebagai “Kota Kuliner” bagi beberapa pengunjung luar kota maupun dalam kota. Selain sajian makanan berat, makanan ringan, makanan dari daging-dagingan, kini Kota Bandung sedang dikejutkan dengan kehadiran makanan berasal dari sayur yang rasanya enak sekali.

“Poke Bowl” merupakan salad dengan daging salmon mentah sebagai menu utamanya dengan dressing wijen panggang Jepang. Menu ini tersedia di Lula Bakery And Coffee yang sejatinya merupakan coffee shop dari Glosis Restaurant dan lokasinya berada tepat disebelahnya. Menu ini kini menjadi trending topik bagi sebagian kalangan anak muda Bandung. Glosis sendiri bertempat di Jl. Citarum No.12 Bandung.

Poke Bowl terdiri dari 5 varian menu, yaitu Super Poke, Kinoko, Vegetarian, Matah Poke dan Tamago. Dan rekomendasi menu terbaik dari Poke Bowl adalah Super Poke. Super Poke sendiri terdiri dari Salmon, Wakame, Tobiko, Edamame, Alpukat, Daikon, dan Wortel.

Semua Poke Bowl tersaji dengan nasi putih dibawah saladnya, tetapi bisa diganti dengan nasi coklat ataupun Quinoa dengan tambahan harga sebesar Rp. 10.000.

Untuk rasa, Poke Bowl memiliki rasa yang enak dan lezat. Tidak seperti salad biasa lainnya. Poke Bowl membuat makan sayur menjadi menyenangkan. Cocok untuk kalian yang sedang diet atau menghindari makanan yang berdaging. Untuk harga, satu mangkuk Poke Bowl berkisar Rp. 50.000 – Rp. 75.000. Glosis Restaurant & Lula Bakery And Coffee buka setiap hari dari pukul 11:00-22:30. ( Sheila Azhar)

RELATED ARTICLES

Most Popular