Minggu, Mei 5, 2024
BerandaOlahragaLaga Perdana, MU Tidak Mau Kehilangan Angka Saat Jamu Tottenham

Laga Perdana, MU Tidak Mau Kehilangan Angka Saat Jamu Tottenham

Destinasi Bandung -Tim Setan Merah Manchester United mengawali laga perdana Premier League 2015-2016 menghadapi Tottenham Hotspur di Old Trafford Sabtu (8/8/2015) malam WIB. Para pemain The Red Devils pun sepakat untuk membangun momentum dari laga tersebut.

Manchester United tidak mau kehilangan momentum, tiga angka sudah wajib , apalagi di depan para fansnya sendiri. Terlebih lagi melawan klub yang kerapkali menyulitkan United seperti Tottenham.

“Melawan mereka (Tottenham) merupakan tes besar! Kami menjalani pramusim untuk siap menghadapi laga pertama. Kami harus siap, dan laga nanti akan sulit karena mereka tim bagus dengan pemain-pemain hebat,” tutur gelandang United, Michael Carrick di laman resmi klub.

“Ada sedikit keasingan memainkan pertandingan pertama, tapi di waktu bersamaan, kami harus memulai dengan baik dari awal. Jika kami menang, hal itu akan memberikan kami start yang hebat dan kami akan membangun momentum dari kemenangan tersebut. Selalu menyenangkan memainkan laga pertama di markas sendiri. Atmosfer yang diberikan menjadi tambahan tenaga untuk laga perdana musim, dan semoga saja kami mampu memberikan performa yang bagus,”pungkasnya.

RELATED ARTICLES

Most Popular