Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaTeknoMencuci Hemat Dengan Primadona Samba Cuma Rp400,00 per kg

Mencuci Hemat Dengan Primadona Samba Cuma Rp400,00 per kg

Destinasi Bandung- Mencuci Hemat Dengan Primadona Samba Cuma Rp400,00 per kg. Pakaian wangi dan bersih adalah dambaan setiap orang di mana pun. Bahkan beberapa orang rela mengeluarkan biaya mahal untuk menggunakan jasa binatu untuk mencuci pakaian. Selain dari biaya yang mahal, kadang kaki pun terasa berat untuk keluar rumah mengantar pakaian kotor ke binatu dan mengambilnya kembali setelah bersih.

Nah, anggapan bahwa mencuci adalah pekerjaan rumah tangga yang berat dan memiliki pakaian yang bersih itu pasti membutuhkan biaya mahal, ini harus dihapuskan dari benak Anda. Mesin cuci Polytron Primadona Samba dapat menjawab semua masalah ini. Tidak perlu takut mahal. Hanya dengan Rp400,00 per kilogram, Anda sudah bisa mendapatkan hasil cucian yang bersih sempurna (sudah termasuk biaya listrik, air dan deterjen).

Mesin cuci berjenis dua tabung ini dilengkapi dengan “Magic Gear yang di desain khusus untuk menghasilkan tenaga putaran yang maksimal dengan daya listrik yang lebih hemat hingga 30%. Selain daripada itu mencuci dengan Primadona Samba juga sangat praktis dan terjamin kebersihannya karena dilengkapi dengan water selector yang memudahkan Anda dalam pemindahan penggunaan air dari proses pencucian ke proses pembilasannya. Dengan proses pembilasan yang dialiri air tentunya pakaian dijamin akan lebih bersih, karena aliran air dapat membantu membersihkan kotoran yang masih tersisa di pakaian pada proses ini. Hal ini akan memastikan bahwa pakaian Anda tetap cemerlang, bersih dan wangi.

Keluhan lain yang sering ditemui dalam urusan mencuci, terutama dalam musim penghujan, adalah pakaian yang menjadi bau. Perlu diketahui, bau ini disebabkan oleh pakaian basah yang tidak kering maksimal. Sehingga bakteri dalam pakaian berkembang biak dan menimbulkan bau tidak sedap. Dengan Primadona Samba, motor bagian pemerasan berputar dengan kekuatan ekstra sehingga menghasilkan cucian kering hingga 90% dan menghilangkan bau. Alhasil pakaian menjadi lebih mudah kering meskipun saat musim hujan yang sering mendung dan tanpa matahari.

Memiliki mesin cuci juga membuat Anda memiliki lebih banyak waktu berkualitas di rumah, baik untuk istirahat atau untuk berkumpul bersama keluarga. Primadona Samba, mesin cuci masa kini yang mengerti problema ibu-ibu dalam mencuci, urusan mencuci menjadi lebih ringan dan menghasilkan pakaian bersih sempurna.

Albert Fleming selaku General Manager dari Home Appliance menyampaikan bahwa Primadona Samba tersedia dalam lima ukuran, yaitu 7 kg, 8 kg, 9 kg, 10 kg dan 14 kg. Misal untuk ukuran 7 kg di jual dengan harga kisaran Rp1 jutaan. Tersedia beberapa warna menarik yaitu hitam, merah dan biru.

RELATED ARTICLES

Most Popular