Rabu, Mei 22, 2024
BerandaEvent & PromoPromo Paket Ramadan di Intercontinental Bandung Dago Pakar

Promo Paket Ramadan di Intercontinental Bandung Dago Pakar

Destinasi Bandung- Promo Paket Ramadan di Intercontinental Bandung Dago Pakar . Sebuah hotel megah dan mewah bertaraf internasional bintang 5 (lima) dibawah naungan InterContinental Hotels Group (IHG) yaitu InterContinental Bandung Dago Pakar terletak di kawasan hunian elit Resor Dago Pakar, dan tidak jauh dari lapangan golf Mountain View, sebuah arena olahraga Golf yang paling berkelas di Kota Bandung. InterContinental Bandung Dago Pakar memiliki fasilitas yang sangat memanjakan para tamu.

Pemandangan Kota Bandung dari ketinggian serta lapangan golf yang terhampar hijau mengitari hampir seluruh bangunan hotel adalah ikon dari hotel ini. Memiliki 225 fasilitas menginap yang terdiri dari 206 kamar yang terbagi dalam berbagai tipe kamar dengan luas kamar mulai dari 41 meter persegi, serta Keraton Suite dan juga Presidential Suite, serta dilengkapi dengan 19 Kembang Villa yang sangat cocok untuk keluarga. Selain fasilitas kamar dan berbagai kemewahan lainnya, terdapat Damai Restaurant yang menyediakan makanan dan minuman all day dining, serta Tian Jing Lou, restoran khusus masakan Chinese dan juga Deli8 Cake and Pastry untuk memanjakan lidah anda dengan aneka kue-kue, roti dan juga danish.

PROMO PAKET BUKA PUASA ( IFTAR BUFFET DINNER )

Khusus untuk bulan Ramadhan ini, InterContinental Bandung Dago Pakar menawarkan :
IFTAR BUFFET DINNER di Damai Restaurant, setiap hari selama Ramadhan mulai pukul 17.30 22.00 WIB dengan harga Rp. 260,000++ per orang. Khusus untuk pemegang kartu kredit tertentu dapat menikmati potongan harga hingga 20% di periode tersebut.

PROMO MENGINAP SELAMA RAMADHAN (Remarkable Getaway Package)

Menginap selama bulan ramadhan mulai dari tanggal 5 Mei s/d 4 Juni 2018, InterContinental Bandung Dago Pakar menawarkan harga REMARKABLE GETAWAY PACKAGE dengan menginap di kamar Classic Room mulai dari Rp. 1,100,000++/malam sudah termasuk makan pagi atau sahur untuk dua orang, gratis upgrade tipe kamar, cash back Rp. 100,000 per kamar per malam, dan late check out hingga pukul 16.00 WIB (tergantung ketersediaan kamar).

TIdak hanya itu, nikmati pula paket Ramadhan Stay & Dine dengan penawaran mulai dari Rp. 1.200.000++/ kamar yang sudah termasuk sahur atau sarapan pagi untuk dua orang, serta juga sudah termasuk paket buka puasa untuk dua orang.

Sedangkan untuk meeting, hotel menawarkan harga paket mulai dari Rp. 250,000 nett per orang, sudah termasuk tajil, IFTAR buffet dan peralatan meeting lainnya.

Persiapan menghadapi Hari Raya Idul Fitri kali ini, para tamu dapat menikmati penawaran menginap dua malam dengan harga Rp. 5.500.000++/ kamar. Paket ini sudah termasuk sarapan pagi untuk dua orang, dan makan malam prasmanan untuk dua orang sebanyak satu kali. Untuk para tamu yang menginap bersama anak-anak juga dapat menghabiskan waktu untuk bermain di permainan-permainan yang hotel sediakan, seperti layang-layang, bermain dengan kelinci, berbagai permainan tradisional, menonton film-film favorit di movie room, serta permainan lainnya yang disediakan di Kids Club.

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi 022 8780 6688 atau ikuti akun social media di Instagram, Facebook dan Twitter.

InterContinental Bandung Dago Pakar berlokasi di jalan Resor Dago Pakar Raya 2B, Komplek Hunian Eksklusif Resor Dago Pakar di kawasan utara Kota Bandung, akan sangat mudah ditemukan bagi para tamu yang hendak berkunjung.

RELATED ARTICLES

Most Popular