Minggu, Mei 5, 2024
BerandaTeknoSmart Audio realme Buds Q Cocok Untuk Dengarkan Musik dan Gaming

Smart Audio realme Buds Q Cocok Untuk Dengarkan Musik dan Gaming

Destinasi Bandung-Smart Audio realme Buds Q Cocok Untuk Dengarkan Musik dan Gaming. realme Buds Q adalah salah satu perwujudan ambisi realme di bidang AIoT dan produk terbaru dalam seri smart audio realme yang telah terjual 1 juta unit sejak produk smart audio sejak pertama diluncurkan hingga sekarang. realme Buds Q dirancang oleh Jose Levy РArt Director of realme Design Studio dan Cooperated Designer of Herm̬s yang terinspirasi oleh bentuk batu alam (cobblestone) yang terlihat biasa tetapi ditambah dengan sentuhan rasa kelas premium, menambah keindahan dari produk dan selaras dengan visi realme sebagai merek tech trendsetter.

realme Buds Q dirancang dengan desain melengkung tanpa garis lurus, untuk menggambarkan bentuk dari sebuah batu bundar. realme Buds Q memiliki desain lubang suara yang ergonomis yang masuk ke dalam telinga (in-ear), sesuai dengan bentuk telinga bagian dalam kebanyakan orang dan memungkinkan pengalaman yang lebih nyaman.

Bentuk lubang suara terbuat dari ukiran halus 48 derajat di bagian atas dan 97 derajat di bagian bawah. Bentuk ini membuat realme Buds Q sangat cocok untuk lubang telinga manusia untuk kenyamanan dan mengisolasi kebisingan luar untuk pengalaman suara yang mendalam. Berat seluruh realme Buds Q seringan 35.4g, satu buds seringan 3.6g, bahkan lebih ringan dari kertas A4. Kasing pengisi juga didesain dengan garis-garis kurva yang berbeda dan memungkinkan rasa genggaman yang baik.

realme Buds Q: 10mm Bass Boost Driver & Mode Gaming untuk Pengalaman Suara yang Mendalam

realme Buds Q membawa driver suara berukuran 10mm yang besar serta menggunakan diafragma komposit PEEK & PU berkualitas tinggi untuk pengalaman suara yang luar biasa. realme Buds Q juga menggunakan solusi Dynamic Bass Boost (DBB), yang diciptakan oleh tim ahli akustik realme setelah pengujian berulang-ulang, membuka potensi bass, menambahkan dinamika dan layer pada bass untuk musik beat yang keras.

realme Buds Q dilengkapi dengan R1Q True Wireless Chip yang menciptakan koneksi cepat dan stabil antara smartphone dan realme Buds Q. Beralih ke Mode Gaming latensi rendah untuk sinkronisasi sempurna antara video dan audio saat bermain game atau menonton film. Latensi berkurang 51%, hanya perlu 119ms untuk mentransfer suara dari ponsel cerdas ke realme Buds Q.

Chip R1Q menggunakan generasi baru teknologi pairing, cerdas mendeteksi realme Buds Q ketika pengguna membuka kasing dan terhubung langsung ke smartphone. Dengan sentuhan cerdas pada realme Buds Q, pengguna dapat menjawab/mengakhiri panggilan telepon, berganti musik dan mengaktifkan Mode Gaming dengan operasi sentuh pada buds.

realme Buds Q: Musik yang Tidak Akan Pernah Berhenti Hingga 20 Jam

realme Buds Q memiliki baterai 40mAh built-in dan baterai 400mAh dalam kasingnya. Konfigurasi tersebut dapat memberikan 3 jam panggilan telepon terus-menerus dan 4,5 jam waktu mendengarkan musik terus-menerus, yang hampir sama dengan menonton 2 film dan 4-5 episode serial TV. Dengan charging case, realme Buds Q mendapatkan total penggunaan 20 jam, yang merupakan waktu yang cukup untuk menonton 8 film atau mendengarkan 400 lagu.

Dengan penggunaan rata-rata 3 jam per hari, realme Buds Q hanya perlu diisi ulang seminggu sekali. realme Buds Q mendukung pengisian melalui slot Micro-USB dan dibutuhkan 2 jam untuk mengisi buds dan 2 jam untuk mengisi penuh kasing.

Ketersediaan dan Harga

realme Buds Q siap untuk mulai dijual HARI INI melalui Hate-to-Wait Sale mulai pukul 18:00 WIB di Shopee & realme.com dengan harga Rp 349.000. realme Buds Q tersedia dalam tiga pilihan warna Black Pebble, White Pebble & Yellow Pebble.

RELATED ARTICLES

Most Popular