Senin, Mei 6, 2024
BerandaHotelYELLO Hotel Paskal Bandung Hadirkan Let’s Dance and Dine This Valentine, Dinner...

YELLO Hotel Paskal Bandung Hadirkan Let’s Dance and Dine This Valentine, Dinner Romantis di Wok N Tok Restaurant , Inilah Harga Paketnya

DESTINASI BANDUNG-YELLO Hotel Paskal Bandung Hadirkan Let’s Dance and Dine This Valentine, Dinner Romantis di Wok N Tok Restaurant , Inilah Harga Paketnya

YELLO Hotel Paskal Bandung, Hotel dengan konsep Street Art dan Gaming menghadirkan Let’s Dance & Dine This Valentine, Dinner Romantis di Wok N Tok Restaurant yang berlokasi di Lt. 4 pada tanggal 14 Februari 2022 dari pukul 18.00 – 21.00 WIB. 

Dengan harga Rp 298.000 Nett per pasangan, tamu bisa menikmati dinner set menu dengan chocolate choux & bunga yang disiapkan di meja yang telah didekorasi , diiringi dengan live music performance, mini games dan juga doorprize voucher menginap di YELLO Paskal, Voucher Grill it up! Saturday BBQ, Voucher berenang dan juga Voucher F&B, seru kan? 

“Di bulan yang penuh cinta ini, YELLO Hotel Paskal Bandung layak menjadi pilihan Anda untuk menghabiskan malam spesial di hari Valentine bersama orang – orang yang Anda sayangi menjadi malam yang tak terlupakan.” ungkap Popin Karunia Syahri sebagai General Manager YELLO Hotel Paskal Bandung.

Untuk tahu lebih banyak informasi mengenai YELLO Hotel Paskal Bandung, klik discoverasr.com & follow @yellopaskal di sosial media (Instagram, Facebook & Tiktok).

YELLO Hotel Paskal adalah hotel bintang 3 dalam manajemen TAUZIA Hotels terletak di Jalan Pasir Kaliki no 25, Bandung. Hotel ini dibuka pertama kali pada tanggal 27 April 2018 dan diresmikan pada tanggal 4 Mei 2018.

Hotel ini berlokasi di dalam Paskal Hypersqure dan terhubung dengan Paskal 23 Mall yang menjadikannya strategis untuk mengunjungi berbagai pusat perbelanjaan dan kuliner.

Hanya diperlukan 5 menit dari Stasiun Kereta Bandung, 10 Menit dari Bandara Husein Sastranegara & 15 Menit dari Pintu Tol Pasteur untuk mencapai YELLO Hotel Paskal.

Dengan 150 kamar dan 4 ruang rapat berkapasitas 25-300 orang, Hotel ini bisa menjadi tujuan menginap favorit baru para pelaku bisnis, keluarga dan juga wisatawan.

Tidak lupa fasilitas seperti Netzone, Gaming Station dan Chill Spot di Lobby serta kolam renang berkonsep Infinity Pool untuk memanjakan para tamu hotel.

Wok’N’Tok, restoran 24 jam dari YELLO Hotel Paskal, menawarkan menu kontemporer dan local street food.***

RELATED ARTICLES

Most Popular