Senin, Mei 6, 2024
BerandaEvent & PromoAccor Hotels Bandung Berbagi Donasi "Garage Sale for Charity"

Accor Hotels Bandung Berbagi Donasi “Garage Sale for Charity”

Destinasi Bandung– Accor Hotels Bandung Berbagi Donasi “Garage Sale for Charity” “Terinspirasi dari International Women’s Day yang diperingati setiap tanggal 8 Maret, AccorHotels Bandung yang terdiri dari Novotel Bandung, Grand Mercure Mahacipta Bandung Setiabudi, Ibis Styles Bandung Braga, Ibis Bandung Trans Studio, Ibis Bandung Pasteur, dan Ibis Budget Bandung Asia Afrika mengadakan Garage Sale For Charity.

“Kegiatan ini adalah sebagai bentuk kepedulian sosial untuk mereka yang membutuhkan” ucap Vanjou, Asst. Marcom Manager Novotel Bandung.

Garage Sale For Charity telah sukses diadakan pada 19 Maret 2017 di area Car Free Day Dago dari jam 6 – 9 pagi dan terbuka bagi masyarakat umum. “Berbagai macam aneka barang unik dengan kualitas premium hadir dengan harga yang sangat terjangkau, mulai dari Rp. 5.000,-an dan hasilnya akan didonasikan kepada salah satu yayasan peduli perempuan di Kota Bandung” ucap Dina Novia, Marcom Manager Ibis Trans Studio Bandung.

“Rangkaian acara Garage Sale For Charity ini sangat menarik karena akan dimulai dengan olahraga pagi Zumba bersama Celebrity Fitness dan juga menghadirkan banyak games seru” jelas Tesa Bimantoro Setiadi, Marcom Manager Grand Mercure Mahacipta Bandung Setiabudi.

Pada akhirnya, jumlah penjualan yang berhasil diperoleh adalah sebesar Rp. 6.991.500,- dan langsung didonasikan kepada yayasan Rumah Untuk Tumbuh Harapan (RUTH) yang peduli terhadap perempuan dan anak-anak. General Manager Novotel Bandung, Intan Pujawati bersama tim Talent & Culture, juga tim Marcomm yang mewakili AccorHotels Bandung melakukan donasi ini pada 30 Maret 2017.

“Kami berharap kunjungan ini menjadi semangat baru bagi para perempuan dan anak-anak di yayasan agar dapat mengejar masa depan yang cerah dan bermanfaat bagi sesama,” tutur Intan Pujawati.

AccorHotels merupakan salah satu operator hotel terbesar di dunia yang telah mengoperasikan kurang lebih 3.700 hotel di lima benua dengan berbagai macam brand, beberapa diantaranya adalah Novotel, Mercure dan Ibis yang berlokasi di Indonesia.

Sebagai bentuk kepedulian pada kesetaraan gender, AccorHotels meluncurkan jaringan wanita internasional-nya pada tahun 2012 yang bertujuan untuk membantu perusahaan mencapai tujuan kesetaraan gender: Women at Accor Generation (WAAG). WAAG ini diharapkan menjadi motivasi untuk para wanita agar dapat mencapai karir dan impiannya tanpa ada keraguan dalam dirinya. Dan terinspirasi dari hal ini pula, maka AccorHotels Bandung turut berpartisipasi dan mengapresiasi WAAG dalam rangka memperingati International Women’s Day.

RELATED ARTICLES

Most Popular