Senin, Mei 6, 2024
BerandaOlahragaMenang 4 Gol Lawan Persiba, Djanur Harap Persib Main Konsisten

Menang 4 Gol Lawan Persiba, Djanur Harap Persib Main Konsisten

Destinasi Bandung- Arsitek Persib Bandung Djadjang Nurdjaman mengaku puas terhadap permainan anak asuhnya. Pasalnya, para pemainnya tampil memukau sehingga mampu menundukkan Persiba Balikpapan dengan skor cukup meyakinkan 4-0. Saat pertandingan Atep dan kawan-kawan mampu menunjukkan ciri khas skuad Maung Bandung dan juga konsisten permainannya hingga peluit berakhir di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (2/9/2015).

“Alhamdulilah bisa memenangkan pertandingan dengan skor 4-0. Saya puas dengan penampilan anak-anak, ciri khas kita keluar dengan menunjukkan determinasi, organisasi, dan kerjasama yang baik. Buah latihan yang singkat bisa dipetik hari kni. Selamat untuk Spaso bisa cetak gol, Saya puas penampilan anak-anak, dan mudah-mudahan tren poisitif ini bisa bertahan di turnamen ini,” ujar Djanur kepada awak media.

Selain itu Djanur memuji striker anyarnya Zulham Zamrun bisa cepat menyatu dengan para penggawa Maung Bandung lainnya. Ia berharap, ketajaman lini depan Persib Bandung bisa tetap terjaga dengan hadirnya Ilija Spasojevic dan Zulham.

“Zulham pada uji coba cepat menyatu dengan tim, memang dia punya kualitas. Empat gol ini mudah-mudahan menandakan ketajaman kita sudah mulai terlihat. Dan kehadiran Spaso juga mudah-mudahan bisa menahan ketajaman ini,” pungkasnya

RELATED ARTICLES

Most Popular