Senin, Mei 6, 2024
BerandaKulinerNikmati Sajian Menu Khas Lebaran Hotel Holiday Inn Bandung Pasteur, Bisa Dikirim...

Nikmati Sajian Menu Khas Lebaran Hotel Holiday Inn Bandung Pasteur, Bisa Dikirim ke Rumah

Destinasibandung – Nikmati Sajian Menu Lebaran Hotel Holiday Inn Bandung Pasteur, Bisa Dikirim ke Rumah. Hotel Holiday Inn Bandung Pasteur menawarkan hidangan menu lebaran baik yang ingin makan di hotel atau dikirim ke rumah.

Bertajuk ‘Rindu Lebaran’, Hotel Holiday Inn Bandung Pasteur memberikan penawaran menu khas lebaran menarik bagi Anda yang ingin merayakan lebaran bersama keluarga.

Menu khas lebaran yang Holiday Inn Bandung Pasteur tawarkan diantaranya, ketupat, opor ayam, rendang, sambal goreng kentang dan masih banyak lagi pilihan menu lainnya.

Paket Rindu Lebaran All You Can Eat Lunch ini dibanderol dengan harga Rp225.000 net per orang dan untuk anak usia 6 sampai 12 tahun hanya Rp128.000 net.

Hidangan yang lezat ini dapat Anda nikmati pada tanggal 13 dan 14 Mei 2021 di The Ambassador Restaurant mulai pukul 12.00 – 14.00 WIB dan nikmati promo bayar 5 untuk 6 orang.

Paket yang ditawarkan yaitu Rindu Lebaran, menu lengkap mulai dari hidangan pembuka, sup, hidangan utama, dan hidangan penutup.

Hidangan khas Lebaran ini yakni ketupat, rendang, opor ayam, sambal goreng kentang, dan masih banyak lagi pilihan menu lainnya.

Paket Rindu Lebaran lengkap ini dibanderol dengan harga Rp150.000 net per orang.

Jika Anda tidak mau repot untuk memasak sajian Lebaran, kini Holiday Inn Bandung Pasteur memberikan layanan takeaway dan delivery untuk mengantarkan sajian khas Lebaran yang enak dan menggiurkan ke rumah Anda.

Paket Rindu Lebaran Takeaway dan Delivery ini dibanderol dengan harga Rp658.000 net untuk 4 orang

Paket ini sudah termasuk dengan hidangan pembuka, sup, 7 hidangan utama dan 2 hidangan penutup.

Anda wajib melakukan pemesanan 1 hari sebelum pengambilan. Pesanan Anda dapat diantar dengan online courier.

Selain itu hotel yang terletak di Jl. Dr. Djunjunan No 96 ini menghadirkan Lebaran Hampers yang dapat Anda berikan kepada orang tersayang dalam perayaan Idul Fitri tahun ini.

Hampers spesial ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp388.000 net dengan berbagai pilihan hampers yang berisikan kue-kue khas Lebaran seperti Kastengel, Nastar, Putri Salju dan masih banyak pilihan kue lainnya.

Cara pemesanan Lebaran Hampers ini Anda wajib memesan 1 hari sebelum pengambilan.

Informasi lebih lanjut dan reservasi dapat mengunjungi Holiday Inn Bandung Pasteur, Jalan Dr. Djundjunan No. 96 Bandung, atau melalui nomor telepon 022-2060123 atau melalui pesan WhatsApp di 087811007999.

Temukan selalu informasi terbaru di media sosial Holiday Inn Bandung Pasteur dengan follow follow Instagram @holidayinnbandungpasteur, like Facebook Fan Page di Holiday Inn Bandung Pasteur atau dapat mengunjungi website www.holidayinnbandung.co.id.

RELATED ARTICLES

Most Popular