Senin, Mei 6, 2024
BerandaEvent & PromoSensasi Menu Baru dari Restoran Kambera, Hotel Aston Pasteur

Sensasi Menu Baru dari Restoran Kambera, Hotel Aston Pasteur

Destinasi Bandung- Sensasi Menu Baru dari Restoran Kambera, Hotel Aston Pasteur. Restoran Kambera, Hotel Aston Pasteur akan memanjakan para tamu dengan program dan promosi terbaru di bulan Agustus ini. Restoran Kambera mengeluarkan 4 menu spesial yang merupakan kreasi dan inovasi Executive Chef, Febrian Sjarief.

Bagi Anda penyuka daging kambing, bersiaplah menikmati kelezatan Lamb Satay Maranggi yang menggugah selera. Khusus diracik menggunakan rempah-rempah khas Indonesia yang siap memanjakan lidah Anda. Kambing yang kami pergunakan adalah daging kambing muda, sehingga tekstur daging tidak liat atau keras, Ujar Chef Febrian. Lamb Satay Maranggi ini dibanderol dengan harga Rp 58.000++.

Jika Anda bosan dengan pilihan pasta yang itu-itu saja, Anda harus mencicipi menu pasta terbaru dari Restoran Kambera, yaitu Aston Pasta; Spaghetti bolognaise yang disajikan dengan aroma khas chicken herb, tumisan bawang merah, bawang putih, daun jeruk dan sereh. Cukup dengan membayar Rp 48.000++, Anda bisa merasakan sensasi yang menggugah selera dan menyegarkan. Aston Pasta cocok sekali dinikmati untuk makan siang atau makan malam.

.

Restoran Kambera juga memperkenalkan Subway Sandwich, French baguette yang diisi dengan lettuce, tomat, timun, braised beef, dan mimolette cheese yang merupakan keju tradisional berasal dari Perancis. Disajikan dengan kentang goreng, Anda hanya perlu membayar Rp 48.000++, Subway Sandwich cocok untuk dinikmati bersama orang terkasih.

Selain 3 menu utama, 1 menu dessert baru juga diperkenalkan oleh Restoran Kambera yaitu Avocado Cheese Cake. Kue keju dengan topping alpukat yang disajikan dengan red velvet crumble, irisan jeruk dan saos coklat ini dijual dengan harga Rp 58.000++.

Untuk info dan pemesanan tempat silahkan menghubungi nomor telepon 022 82000777.

RELATED ARTICLES

Most Popular