Rabu, Mei 15, 2024
BerandaTeknoSeperti Apa Ya Wujud Smartphone Xiaomi Redmi 4

Seperti Apa Ya Wujud Smartphone Xiaomi Redmi 4

Destinasi Bandung- Seperti Apa Ya Wujud Smartphone Xiaomi Redmi 4 . Pergerakan vendor Smartphone asal Tiongkok Xiaomi membuat peta persaingan dunia teknologi semakin berwarna. menggempur lini perangkat smartphone-nya. Belum lama ini Smartphone yang yang menyerupai produk Apple ini baru saja merilis dua perangkat baru, yakni laptop perdananya Mi Notebook Air dan smartphone berkamera ganda Redmi Pro.

Xiaomi kembali dikabarkan akan merilis Redmi 4 dalam waktu dekat, tepatnya pada 25 Agustus 2016. Namun, langkah Xiaomi menghadirkan seri penerus Redmi tersebut terkesan buru-buru.

Pasalnya, perusahaan yang berbasis di Beijing ini baru saja merilis Redmi 3 pada awal tahun 2016. Beberapa bulan setelahnya, mereka malah berencana untuk menghadirkan Redmi 4.

Rumor tersebut semakin diperkuat dengan beberapa bocoran gambar handset Redmi 4 yang beredar di jejaring sosial Weibo. Dilansir GizmoChina, Rabu (10/8/2016), bocoran tersebut juga mengungkap spesifikasi Redmi 4, di antaranya akan disokong chipset Snapdragon 625 dan akan mengadopsi layar 5 inci beresolusi 1080p.

Rumor lain menyebutkan, Redmi 4 justru tidak akan menggunakan prosesor buatan Qualcomm tersebut. Alih-alih, mereka akan disokong dengan prosesor deca-core Helio X20. Hingga kini, prosesor mana yang sebetulnya akan digunakan Redmi 4 masih menjadi misteri.

RELATED ARTICLES

Most Popular