Senin, Mei 6, 2024
BerandaEvent & PromoProgram Donor Darah Bird Hotels & Residences

Program Donor Darah Bird Hotels & Residences

Destinasi Bandung- Program Donor Darah Bird Hotels & Residences. Dengan mengusung thema “ Setetes Darah Untuk Kemanusiaan “ BIRD Hotels & Residences dengan propertynya yakni The Majesty, Grand Setiabudi, BTC Hotel, Green Forest Resort & Pinewood Apartment turut ambil bagian dalam program CSR yang dilaksanakan setiap 4 bulan sekali.

Bukan hanya karyawan atau karyawati saja yang berdonor, diantaranya beberapa tamu yang menginap juga turut serta dalam kegiatan yang kali ini diadakan di Tulipe Room BTC Hotel Jl. Dr. Djundjunan 143 – 149 Bandung.

Kegiatan semacam ini selain dapat menjadi jembatan silaturahmi antara sesama karyawan / i BIRD Hotels & Residences, juga menjadikan rutinitas dalam kegiatan kemanusiaan sebagai agenda rutin yang harus dilaksanakan.

.

Dalam kesempatan ini hadir pihak PMI yang di pimpin oleh Dokter dan team medis serta jajaran Direksi dan Management BIRD Hotels & Residences.

Secara ilmu kesehatan manfaat donor darah menurut Boldsky yang kami kutip diantaranya adalah mengurangi resiko penyakit jantung, membakar kalori, menurunkan resiko kanker, meningkatkan produksi darah, menurunkan kolesterol.

Harapannya bahwa kegiatan ini membawa dampak positive dan bermanfaat bagi orang banyak. Selain itu juga membantu program PMI untuk memiliki bank darah yang mencukupi.

RELATED ARTICLES

Most Popular