Senin, Mei 6, 2024
BerandaHeadlineMenikmati Kebun Teh dan Situ Patenggang di Teras Bintang Ciwidey

Menikmati Kebun Teh dan Situ Patenggang di Teras Bintang Ciwidey

Destinasi Bandung-Menikmati Kebun Teh dan Situ Patenggang di Teras Bintang Ciwidey . Bagi anda yang gemar berswafoto dengan latar belakang alam pegunungan dan hamparan hijau perkebunan teh , Wajib untuk datang ke Teras Bintang yang berada dikawasan glamping lakeside Rancabali Ciwidey.

Teras Bintang Ciwidey / Destinasibandung

Sejauh mata memandang, lanskap pemandangan itu menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan yang mengunjungi Teras Bintang. Banyak wisatawan yang berswafoto di balkon yang berada di Teras Bintang ini.

Teras bintang tersebut adalah sebuah balkon yang dibangun dengan material kayu dan rangka besi yang dibangun di atas ketinggian hamparan perkebunan teh. Di atas balkon kayu setinggi 10 meter itu, para wisatawan yang datang kesini akan disuguhi pemandangan alam yang menakjubkan.

Teras Bintang Ciwidey / Destinasibandung

Obyek wisata ini diberi nama Teras Bintang, karena bentuk balkon tersebut menyerupai bintang dengan empat sudut lancip. Sedangkan di tengahnya terdapat sebuah pohon rindang yang kerap dijadikan sebagai obyek foto.

Di teras bintang Glamping lakeside rancabali ciwidey pengunjung bisa melihat area 360 derajat dengan lepas cocok buat foto foto dengan view pemandangan nya terkeren ditambah lagi dengan area nya yang sejuk yang bikin kamu nyaman dan betah.

Teras bintang dibuat pada tahun 2017,dari spot ini pengunjung bisa melihat view situ patenggang dengan lepas,view gunung dan kebun teh sekitar yang dan hijau segar,dan juga melihat pantai jayanti di arah selatan kalau cuaca lagi cerah.

Harga tiket masuk Teras bintang glamping lakeside rancabali yang terletak di Bandung Selatan ini Rp.20.000.

tim destinasi bandung menggunakan sepeda motor saat travelling ke Ciwidey Kabupaten Bandung/ Destinasi Bandung
Saat liputan ke Ciwidey tim Destinasi Bandung menggunakan sepeda motor Yamaha X Ride untuk menjajal ketangguhan motor matik dengan mesin 125 cc tersebut.

Seperti diketahui jalur wisata Ciwidey yang berada di Kabupaten Bandung memiliki kontur pegunungan dengan jalur jalan yang menanjak dan menurun disertai banyak tikungan tajam dibutuhkan motor yang sangat handal mesinnya.

Saat mengendarai sepeda motor Yamaha X Ride tenaganya lumayan besar saat melintas ditanjakan yang terdapat di daerah perkebunan teh Ciwidey.

Hal tersebut karena Yamaha X Ride 125 menggunakan mesin BlueCore 125 cc yang diklaim irit namun bertenaga.

Yamaha X Ride 125 selain cocok untuk di perkotaan, motor ini juga cocok untuk kamu yang hobi berpetualang dan juga touring karena bodinya yang ramping, irit bahan bakar dan juga tenaganya bandel.   (Afriyandi)

RELATED ARTICLES

Most Popular