Jumat, Mei 3, 2024
BerandaHeadlineMakan Sepuasnya di Jiganasuki dengan 90 Menu All You Can Eat

Makan Sepuasnya di Jiganasuki dengan 90 Menu All You Can Eat

Destinasi bandung-Makan Sepuasnya di Jiganasuki dengan 90 Menu All You Can Eat . Bagi Anda penyuka kuliner Jepang dengan konsep makan sepuasnya atau biasa di sebut All You Can Eat wajib mencoba ke Jiganasuki Restoran yang beralamat di jalan Sukajadi nomor 201 kota Bandung.

Jiganasuki / Destinasi Bandung

Di restoran ini Anda bisa mengajak keluarga ataupun rekan bisnis karena ruangannya yang luas dan nyaman dengan kapasitas 150 orang terdapat fasilitas smoking area dan indoor area.

Jiganasuki / Destinasi Bandung

Selain itu di area indoor terdapat private room nya juga,cocok untuk Anda yang mau bikin acara privat dengan keluarga atau rekan bisnis. Terdapat dua private room dengan kapasitas kurang lebih 20 orang dan 30 orang.

Jiganasuki / Destinasi Bandung

Bagi Anda yang membawa anak-anak jangan khawatir takut kerepotan, karena di Jiganasuki juga menyediakan fasilitas playground, sehingga anak-anak semakin betah dan tidak bosan menunggu.

Jiganasuki / Destinasi Bandung

Di Jiganasuki Anda sudah mendapatkan lebih dari 90 varian makanan dan minuman.

Jiganasuki / Destinasi Bandung

Untuk menu makanan paling favorit disini itu suki dan yakiniku. Pengunjung tinggal menuju etalase yang telah disediakan pengelola dengan beragamnya jenis suki seperti bakso, jamur, sayur, serta aneka macam seafood seperti kerang, udang,cumi dan masih banyak lainnya seperi ayam dan untuk sayuran menggunakan bahan organik.

Jiganasuki / Destinasi Bandung

Setelah pengunjung selesai memilih, tinggalduduk saja di meja yang sudah disiapkan. Pengunjung akan ditawarkan 4 jenis kuah yang akan menjadi pendamping sayuran dan daging yang sudah kita pilih. Kuanhya ada original, spicy, mushroom, dan tomato.

Jiganasuki / Destinasi Bandung

Semua kuahnya sangat kuat sekali aroma rempahnya, tinggal celupkan sayuran, bakso, seafood yang masih segar ke kuah yang mendidih dijamin kita nambah terus. Daging sapinya pun sangat gurih dan empuk ketika di celupkan ke bumbu-bumbu khas Jiganasuki.

Jiganasuki / Destinasi Bandung

Sedangkan untuk pilihan yakiniku, pengunjung bisa menyesuaikan dengan selera yang di inginkan melalui menu paket All You Can Eat seperti berikut :

Paket Bronze di harga Rp.99ribu all you can eat.

Paket Silver diharga Rp.143 ribu all you can eat buffet + suki sudah termasuk US & New Zealand Beef. Sukinya dapat pilihan 4 macam kuah, tapi tidak termasuk yakiniku.

Paket Gold diharga Rp.156 ribu : all you can eat buffet + suki + yakiniku sudah termasuk US & New Zealand Beef, sukinya dapet 4 macam kuah.

Paket Platinum di harga Rp. 225 ribu : all you can eat buffet + suki + yakiniku sudah termasuk US & New Zealand Beef + Wagyu & Karubi Beef, sukinya dapet pilihan 9 macam kuah.

Paket Diamond diharga Rp.285 ribu : all you can eat buffet + suki + yakiniku sudah termasuk US & New Zealand Beef + Wagyu & Karubi Beef + Soft Shell Crab & BBQ Ribs, sukinya dapet pilihan 9 macam kuah.

Jiganasuki / Destinasi Bandung

Yang membedakan dengan Resto All you can eat di Jigana Suki terdapat live cooking teppanyaki, gyoza, tempura juga aneka yakitori.

Selain itu Menu buffetnya juga, mulai beragamnya nasi, aneka daging yang variatif dan sushi corner tentunya.

Yang tidak kalah menarik dari makanannya tentu saja melimpahnya 17 menu minuman mulai dari teh, susu, dan kopi. Terdapat juga ice cream dengan 6 varian rasa,es campur,buah- buahan.

Jiganasuki / Destinasi Bandung

Ada harga promo untuk kunjungan weekdays dan happy hour, setiap kunjungan antara pukul 10.00-12.00 dan 14.00-16.00 berupa diskon 20%-40% tergantung paket yang kita ambil.

Anak-anak dengan tinggi badan 101cm-120cm DISKON 50%
Orang tua usia 60 tahun keatas diskon sesuai usia, (*maksimal 80%, paket Platinum dan Diamond).

Bagi yang duduk satu meja harus memilih paket yang sama.

“Jiganasuki memadukan konsep restaurant all you can eat dengan konsep restoran di hotel dan di kapal pesiar dengan banyaknya makanan di jamin peserta atau pengunjungnya tidak akan kekurangan makanan. Di resto ini menunya lebih komplit bila dibandingkan dengan restoran all youcant eat yang lain,”ujar Manager Operational Jiganasuki Jeffry saat di temui Destinasi Bandung.

Jiganasuki / Destinasi Bandung

Bagi Anda yang penasaran dengan kelezatan Jiganasuki bisa datang langsung kejalan Sukajadi nomor 201 kota Bandung. Telp 022-2060360

Jiganasuki buka setiap hari dari pukul 10.00 wib-23.00 wib. (Nurul Dwi Aurora , Affriyandi, Reffiadesrawati)

RELATED ARTICLES

Most Popular