Senin, Mei 6, 2024
BerandaHeadlineGame Terbaru Agate Studio Kuis Iseng Kaesang

Game Terbaru Agate Studio Kuis Iseng Kaesang

Destinasi Bandung- Game Terbaru Agate Studio Kuis Iseng Kaesang. Kalau kamu termasuk dari salah satu penikmat informasi vlog, tentunya nama vlogger indonesia yang satu ini cukup tidak asing bagimu. Yah!! Kaesang Pangarep atau yang biasa disapa dengan sebutan Kaesang (22th) oleh para fans nya ini adalah putra bungsu dari Bapak Presiden Joko Widodo dan saat ini sedang serius menekuni bidang vlog.

Kuis iseng kaesang

Dari puluhan video vlog yang dihasilkannya, rating viewers pada masing-masing video yang dibuat oleh Kaesang terbilang fantastis bagi seorang vloger junior yang baru memulai upload di bulan Maret 2016 lalu. Namanya semakin menanjak, begitupun popularitasnya. Berdasarkan atas fenomena tersebut, Agate Studio mengusung bentuk bekerjasama dengan Kaesang dalam pembuatan sebuah game bergenre Trivia berjudul, Kuis Iseng Kaesang.

Kuis iseng Kaesang

Bukan game trivia biasa, selain menyuguhkan tebak-tebakan lucu seputar gambar, olahraga, dan pertanyaan iseng lainnya, game yang satu ini juga akan mengasah otak pemainnya lho! Lebih dari 100 soal dan sekian level game telah dipersiapkan bagi kalian. Wahh, rasa bosan, gejala galau dan baper dipastikan pergi menjauh nih, gamers ^^!!

Kuis iseng Kaesang

Jadi kamu bosen dengan game yang sekarang kamu mainkan?? Butuh game yang lebih seru dan greget?? Hayu, cobain game terbaru yang satu ini, game iseng yang bikin kamu muter otak, kesel, ketawa dan ketagihan!!

Link download game juga bisa diakses disini yah:
Android : https://play.google.com/store/apps/details?id=com.agatestudio.quizkaesang

RELATED ARTICLES

Most Popular