Senin, Mei 6, 2024
BerandaHeadlineLapis Van Java Kini Hadir di Bojongsoang

Lapis Van Java Kini Hadir di Bojongsoang

Destinasibandung – Lapis Van Java Kini Hadir di Bojongsoang. Satu lagi jajanan kuliner yang bisa di jadikan oleh – oleh dan cocok di nikmati rame – rame, yakni Lapis Van Java kini hadir di Bojongsoang Bandung. Toko yang baru saja buka pada 12 Oktober 2019 ini menawarkan 4 jenis varian rasa yang bisa di nikmati pecinta kuliner.

Lapis Van Java / Destinasi Bandung

Empat varian rasa tersebut yakni double choco, choco cheese, blueberry, serta local banana dengan harga mulai Rp. 25.000,- saja. Bagi yang ingin mendapatkan diskon atau promo – promo dari Lapis Van Java tinggal follow instagram @lapisvanjava dan dapatkan informasi terupdate setiap harinya.

Lapis Van Java / Destinasi Bandung

Selain di Bojongsoang Lapis Van Java juga bisa di dapatkan di cabang toko lainnya yaitu di Margacinta, Cibaduyut, Kopo Sayati, serta booth di Jatos Mall, Miko Mall, serta BTC Mall.

Lapis Van Java / Destinasi Bandung

Buka tiap hari dari jam 07.00 – 21.00 wib, Lapis Van Java cabang Bojongsoang beralamatkan di Jl. Terusan Buah Batu No. 226 Bojongsoang (seberang SPBU Lengkong), bisa juga reservasi di 0821 2180 8095, atau melalui aplikasi gofood dan grabfood. Info lebih lengkap follow instagram @lapisvanjava dan facebook @ Lapis Van Java.

RELATED ARTICLES

Most Popular