Selasa, Juni 25, 2024
BerandaHeadlineVictory Waterpark Wajah Baru Dengan Spot Foto 3D

Victory Waterpark Wajah Baru Dengan Spot Foto 3D

Destinasibandung – Victory Waterpark Wajah Baru Dengan Spot Foto 3D. Masih dalam suasana Adaptasi Kebiasan Baru bagi yang sudah jenuh di rumah dan ingin berwisata dengan keluarga, salah satu wahana permainan air yang ada di Bandung Selatan yakni Victory Waterpark kini telah buka kembali dengan wajah barunya berkonsep Disney.

Victory Waterpark/ Destinasi Bandung

Beberapa wahana baru yang bikin menarik di hadirkan dengan adanya spot foto 3D mulai dari jembatan gantung, kupu-kupu hobbith, sea world, surfing, rumah betawi dll. Ada juga spot foto yang jadi favorit para pengunjung yaitu rumah hobbith, rumah segitiga, dan villa yang berada di dalam lokasi wisata.

Victory Waterpark/ Destinasi Bandung

Khusus kenormalan baru kali ini Victory Waterpark tetap menerapkan protokol kesehatan yang berlaku di antaranya pengunjung yang datang harus dalam keadaan sehat, memakai masker, cek suhu tubuh, cuci tangan, dan tetap jaga jarak. Untuk pengunjung yang biasanya berkapasitas sekitar 300 orang saat ini masih di batasi maximal hingga 50 %.

Victory Waterpark/ Destinasi Bandung

Dengan lokasi yang kental dengan nuansa alam karena di kelilingi pegunungan dan pesawahan serta hawa sejuk alami Victory Waterpak sangat cocok untuk berwisata dan menyegarkan badan serta fikiran bagi yang perlu suasana baru. Harga tiket ke wahana ini Rp 25.000,- weekday dan Rp 30.000,- weekend, dengan berbagai fasilitas yang di tawarkan di antaranya 1 kolam dewasa semi olimpic, kolam anak yang terdiri dari 5 macam, perosotan, ember tumpah, saung, dan juga mandi busa.

Buka tiap hari dari jam 08.00 – 17.00 wib Victory Waterpark beralamatkan di Jl. Soreang – Ciwidey KM. 1 Sadu, Soreang, Kabupaten Bandung. Untuk reservasi bisa menghubungi 0821 2331 0122 atau follow instagram @victory_waterpark.

RELATED ARTICLES

Most Popular