Senin, Mei 6, 2024
BerandaHotelHotel de Braga by Artotel Bandung Berikan Penawaran Menarik di Hari Jadi...

Hotel de Braga by Artotel Bandung Berikan Penawaran Menarik di Hari Jadi Kota Bandung ke 213

DESTINASI BANDUNG-Bertepatan dengan Hari Jadi Kota Bandung (HKJB) 213 yang jatuh pada tanggal 25 September 2023, hotel de Braga by ARTOTEL Bandung turut memeriahkan HKJB dengan memberikan penawaran menarik untuk menginap maupun kuliner dan juga sajian hiburan yang khas dengan keunikan Kota Bandung.

Bersamaan dengan slogan Bandung ke 213 yaitu Bandung Unggul hotel de Braga by ARTOTEL menyiapkan sebuah persembahan untuk memotivasi masyarakat Bandung yang berprestasi untuk terus meningkatkan prestasinya dengan memberikan 1 malam menginap gratis untuk warga Bandung yang berprestasi dengan menunjukan sertifikat ataupun penghargaan prestasinya.

Hanya dengan mulai dari 650.000 rupiah net masyarakat Bandung yang memiliki prestasi bisa menginap 2 hari termasuk sarapan dan 1 kali makan siang/malam dengan sajian khas Bandung yaitu nasi tutug oncom di hotel de Braga by Artotel Bandung.

Bertempat di salah satu jalan yang sarat sejarah dan kebudayaan Kota Bandung, Jalan Braga no. 10 de Braga by ARTOTEL bisa jadi salah satu pilihan destinasi wisata yang menarik.

Dimana untuk wisatawan yang tidak menginap B 10 Café Braga menawarkan paket hidangan khas Bandung yaitu Nasi Tutug Oncom Lengkap dengan minuman khas Bandung yaitu Bandrek yang dibandrol dengan harga 75.000 rupiah net.

Tepat di tanggal 25 September 2023 para tamu juga dapat menyaksikan keindahan kota Bandung dengan diiringi acara Braga Bingah Bungah yaitu acara music Jazz yang disajikan dengan lagu-lagu khas sunda dan lagu-lagu bertemakan Bandung.

Reza Farhan, selaku General Manager de Braga by ARTOTEL menambahkan, Bandung, merupakan kota yang memiliki banyak keunggulan.

“Kami sangat mendukung untuk Bandung terus maju dan Unggul di hari-hari ke depannya, ” pungkasnya.

RELATED ARTICLES

Most Popular