Kamis, Mei 16, 2024
BerandaBisnisBio Farma Beri Apresiasi Ke Hafidh, Anak yang Peduli Ke Tenaga Medis...

Bio Farma Beri Apresiasi Ke Hafidh, Anak yang Peduli Ke Tenaga Medis Covid-19

Destinasi Bandung-Bio Farma Beri Apresiasi Ke Hafidh, Seorang Anak yang Peduli Ke Tenaga Medis Covid-19. Bio Farma turut memberikan apresiasi kepada Hafidh, seorang anak berusia sembilan tahun yang telah melakukan tindakan mulia yaitu menyumbangkan tabungan yang telah dikumpulkannya selama 9 bulan karena kepeduliannya kepada tenaga medis yang kekurangan Alat Pelindung Diri (APD) saat menangani pasien corona.

Melalui sambungan teleconference antara Bio Farma dan Hafidh yang didampingi kedua orang tuanya pada Sabtu, 18 April 2020. Disril Revolin Putra, SEVP Legal & Compliance Bio Farma mengatakan bahwa, bagi Bio Farma, semangat Hafidh ini sama dengan semangat yang dimiliki Bio Farma, yaitu mendedikasikan diri kepada suatu kemaslahatan dan dengan semangat ini lah Bio Farma tergerak untuk berkomunikasi dengan Hafidh dan keluarganya. Semoga apa yang didedikasikan oleh hafidh bisa menginspirasi kita semua dan mendorong spirit agar kita mau berkorban dalam suasana yang memang saat inii memerlukan keterlibatan semua oarng untuk melakukan gerakan baik pribadi maupun bersama – sama dengan masyarakat.

Disril Revolin Putra menambahkan, Kami berterimakasih kepada keluarga yang bisa menjadi role model kepada kita sehingga masyarakat bisa mencontoh gerak dan perilaku ini. Apa yang sudah dilakukan Hafidh ini kami apresiasi dalam bentuk luar biasa.

Rikoh, ibunda Hafidh yang berprofesi sebagai penjual bakso di SD tempat Hafidh sekolah menceritakan bahwa saat Hafidh menonton berita di televisi, anaknya sering bertanya kenapa APD selalu kurang bagi tenaga medis. Dari situ Hafidh merasa kasian dan bertanya lagi apakah celengan Hafidh cukup untuk bantu beli APD, kemudian keesokan harinya ibunda berserta Hafidh menuju Polsek Dayeukolot untuk menyerahkan tabungannya tersebut.

Hafidh merupakan siswa kelas 3 SD di SD 3 Dayehkolot Bandung. Bio Farma ingin Hafidh dapat belajar dengan fasilitas yang memadai, oleh karena itu Bio Farma memberikan apresiasi penunjang pendidikan kepada Hafidh berupa 1 unit laptop, 1 stel seragam sekolah, 1 stel seragam pramuka, baju koko, sepasang sepatu sekolah, sepasang sepatu olah raga beserta kaos kakinya, jas hujan dan tas sekolah.

Bio Farma berharap, semoga apresiasi yang diterima oleh Hafidh ini dapat menjadi dorongan baik moral dan spirit agar Hafidh dapat menjadi role model yang baik dari waktu ke waktu dan prestasi Hafidh juga menjadi semakin baik.

RELATED ARTICLES

Most Popular