Kamis, Mei 16, 2024
BerandaHeadline'HUT Jayakarta Grup ke 71: Melangkah Bersama Memberi yang Terbaik'

‘HUT Jayakarta Grup ke 71: Melangkah Bersama Memberi yang Terbaik’

DESTINASI BANDUNG – Dalam rangka merayakan perjalanan 71 tahun Jayakarta Grup yang diperingati pada 21 Juli 2023, The Jayakarta Suites Bandung menyelenggarakan syukuran bertemakan Upacara Adat khas Jawa Barat.

Pada acara tersebut, para karyawan secara suka cita berkumpul dan sangat antusias dalam pagelaran seni budaya yang ditampilkan oleh perwakilan staff The Jayakarta Suites Bandung.

Tarian Lengser menyambut segenap Pimpinan dan mengantarkan tumpeng nasi kuning dan tumpeng puding yang diikemas secara unik dalam gerobak panggul diiringi musik gendang yang dimainkan secara langsung oleh para karyawan bertalenta.

Baca juga: Staycation Modal KTP Bandung Raya dan Cimahi di The Jayakarta Suites Bandung dengan Harga Spesial

“Perusahaan yang telah dirintis bersama dari nol sampai kini bisa memberikan manfaat bagi masyarakat banyak, maupun bagi keluarga besar The Jayakarta Grup. Semoga kedepannya perusahaan yang telah menjadi rumah bagi kita bersama ini dapat semakin tumbuh menjadi perusahaan yang semakin unggul dibidangnya.” sambut Hera selaku General Manager The Jayakarta Suites Bandung.

Serangkaian acara perayaan HUT Jayakarta Grup ke 71 ini, diadakan pada tanggal 17-21 Juli.

Berbagai macam event mulai dari pelombaan antar karyawan sampai dengan CSR yang berfokus pada
bidang pendidikan, mengadakan perlombaan antar karyawan cross department seperti Tray on The Road, Table Set Up dan Making Bed yang dapat diikuti oleh seluruh karyawan dan training tanpa terkecuali.

Baca juga: The Jayakarta Suites Bandung Tawarkan Paket ‘Holidays Is Coming’ Selama Liburan Sekolah Tahun 2023

Di Bidang kesehatan, mengadakan Fun Zumba bagi karyawan yang diadakan di Roof Top.

Untuk bidang lingkungan, melakukan CSR berupa pembersihan dan pengecatan taman di area Dago, diantaranya Taman Cikapayang dan Taman Jomblo.

Selanjutnya di bidang keagamaan, 9 unit Jayakarta Grup beserta jajaran Direksi secara serentak mengadakan zoom bersama Buya Abdul Syakur Yasin untuk seminar motivasi dan doa bersama.

Baca juga: The Jayakarta Suites Bandung Hotel di Kawasan Dago yang Cocok untuk Staycation Bersama Keluarga

Selain itu, bagi tamu yang ingin menginap selama bulan Juli, kami menghadirkan promo “Joyful July” dengan penawaran spesial Rp650.000,-nett untuk Executive Room sudah termasuk sarapan untuk 2 orang dan potongan harga 20% untuk pembelian makanan dan minuman di NDC Resto dan Scenery Bar.

RELATED ARTICLES

Most Popular