Rabu, Mei 15, 2024
BerandaHotelHotel Vue Palace Artotel Curated Bandung Gandeng UMKM Bandung Gelar Pasar Sore

Hotel Vue Palace Artotel Curated Bandung Gandeng UMKM Bandung Gelar Pasar Sore

DESTINASI BANDUNG-Salah satu hotel berbintang 4 (empat) Vue Palace, ARTOTEL Curated Bandung yang dikelola oleh ARTOTEL Group bekerjasama dengan UMKM Kota Bandung menggelar acara Pasar Sore.

Event Pasar Sore ini berlokasi di lobi hotel Vue Palace Artotel Curated Bandung yang berlokasi di jalan Otto Iskandar Dinata nomor 5 Bandung ini menjadi perhatian tamu untuk dapat menikmati produk dari para UMKM.

Untuk produk UMKM yang digelar di hotel Vue Palace ARTOTEL Curated Bandung terdiri dari Mille Crepes, Mochi, Tulang Rangu, dan masih banyak pilihan lainnya.

Harga yang ditawarkannya cukup terjangkau mulai dari Rp20.000 aja kamu sudah bisa jajan enak.

Selain itu juga, akan ada live performing tarian tradisional dan musik tradisional untuk mendukung acara di hotel Vue Palace ARTOTEL Curated Bandung.

Pasar Sore akan diadakan di hotel Vue Palace ARTOTEL Curated Bandung setiap hari Sabtu pada pukul 16.00 – 20.00 WIB.

Adapun UMKM yang bergerak di bidang cenderamata, akan disediakan tempat di The Palace Space.

Menurut General Manager Vue Palace, ARTOTEL Curated Bandung Hasanuddin mengatakan, Kami harap tamu dapat memiliki pengalaman menginap di Vue Palace, ARTOTEL Curated -Bandung dengan cara yang berbeda.

“Kegiatan ini juga bertujuan untuk turut membantu pelaku usaha UMKM yang ada di Kota Bandung, khususnya yang bergerak di bidang kuliner dancendera mata, ” pungkasnya.

RELATED ARTICLES

Most Popular