Kamis, Mei 16, 2024
BerandaEvent & PromoRayakan Imlek di The 18th Restaurant Lounge Trans Luxury Hotel

Rayakan Imlek di The 18th Restaurant Lounge Trans Luxury Hotel

Destinasi Bandung- Rayakan Imlek di The 18th Restaurant Lounge Trans Luxury Hotel. Perayaan Chinese New Year atau yang biasa kita kenal dengan tahun baru Imlek di Indonesia sudah menjadi budaya tahunan yang selalu dinanti.

Kemeriahan Imlek di Trans Luxury Hotel / Destinasi Bandung

Kemeriahan dan suka citanya yang khas dengan nuansa merah dan emas menjadi keunikan tersendiri, yang selalu menarik dan ditunggu-tunggu.

Kemeriahan Imlek di Trans Luxury Hotel / Destinasi Bandung

Dalam menyambut tahun baru Imlek 2568, The Restaurant dan The 18th Restaurant and Lounge mempersembahkan aneka kelezatan khas tirai Bambu The Restaurant yang terletak di lantai 3, akan menyajikan kuliner khas Tionghoa yang otentik seperti Baked Chicken with Sesame Seed, Braises Fish Maw and Black Mushroom, Braised Hoisom, hingga Stirfried Sea Scallops with Broccoli and Pear.

Kemeriahan Imlek di Trans Luxury Hotel / Destinasi Bandung

Sajian penuh nutrisi dan lezat ini akan dihidangkan secara buffet pada malam Imlek, 27 Januari 2017pukul 18.00 – 22.00 WIB dengan hargaRp 539.888net/dewasa dan Rp 269.999net/anak di bawah 12 tahun.

Kemeriahan Imlek di Trans Luxury Hotel / Destinasi Bandung

Pengalaman bersantap malam di The Restaurant ini akan semakin meriah dengan berbagai hiburan tradisional seperti Lion-lion, Wushu, Fortune Teller, dan alunan music klasik dari Guzheng atau kecapi Cina.

Sensasi berbeda ketika menikmati sajian menu khas Imlek juga ditawarkan oleh The 18th Restaurant and Lounge yang menghadirkan tema ‘Hong Kong Night with Shifu Tang’. Terletak di lantai tertinggi The Trans Luxury Hotel Bandung: The 18th Restaurant and Lounge, menyajikan berbagai menu otentik hasil kreasi Executive Chinese Chef, Shifu Tang yang berasal dari Hong Kong.

Kemeriahan Imlek di Trans Luxury Hotel / Destinasi Bandung

Suasana intim dan ekslusif yang ditawarkan The 18th Restaurant and Lounge akan terasa lebih istimewa dengan dekorasi unik khas negeri Tirai Bambu dan pemandangan kota Bandung di malam hari. ‘Hong Kong Night with Shifu Tang’ akan disajikan set menu dengan hargaRp 688.999net/dewasa.

Kemeriahan Imlek di Trans Luxury Hotel / Destinasi Bandung

Selain sajian special Imlek di tanggal 27 Januari 2017, para tamu juga dapat menikmati kuliner khas Tionghoa ini di The Restaurant mulai tanggal 16 Januari 2017 dengan sajian a la carte menu, dinner buffet, dan Sunday Brunch. Untuk a la carte menu dapat dinikmati setiap hari Senin hingga Kamis untuk makan siang dan makan malam.

Pengunjung juga dapat menikmati sajian all you can eat setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 18.00 – 22.00 WIB atau sambil menemani buah hati bermain di The Pool setiap hari Minggu di Sunday Brunch pada pukul 12.00 – 15.30 WIB hanya dengan Rp 299.000net/dewasa dan Rp 150.000net/anak di bawah 12 tahun.

Dapatkan pula potongan harga special dengan menggunakan kartu kredit Bank Mega atau dengan menunjukkan kartu VIP Membership berlaku untuk seluruh paket yang ditawarkan di The Trans Luxury Hotel Bandung.

RELATED ARTICLES

Most Popular