Senin, Mei 6, 2024
BerandaGaya HidupHanya Hari Ini Diskon 50 % All Item di Hijab Story Bandung

Hanya Hari Ini Diskon 50 % All Item di Hijab Story Bandung

Destinasibandung -Hanya Hari Ini Diskon 50 % All Item di Hijab Story Bandung. Menjelang lebaran tahun 2019 kali ini Hijab Story yang menyediakan berbagai produk busana muslim dengan berbagai brand terkenal, akan mengadakan “one day sale” dengan diskon 50 % untuk semua produk busana muslim pada hari sabtu, 25 Mei 2019 mulai pukul 09.00 – 22.00 wib.

Dalam rangka memenuhi kebutuhan masyarakat akan produk hijab di Ramadhan dan lebaran tahun ini, Hijab Story cabang Bandung mengeluarkan produk fashion hijab yang akan di tawarkan pada saat diskon hampir setengah harga dengan beragam jenis mulai dari gamis, jilbab, mukena, dan berbagai pakain syar’i dengan model kekinian yang sangat cocok di pakai mulai dari anak – anak, generasi milenial, serta dewasa dengan berbagai macam model, bahkan sampai produk khusus pria. “Diskon yang di gelar hanya satu hari tersebut juga bisa di lakukan pembelian secara online di 0812-9959-4584 bagi yang berada di luar kota Bandung dan bahkan free ongkos kirim untuk seluruh wilayah di Indonesia dengan ketentuan transaksi sampai dengan pukul 18.00 wib saja di hari yang sama, ujar Icha selaku Marcom Hijab Story Bandung.

Jangan khawatir selain produk yang berkualitas, model yang beragam, harga yang di tawarkanpun sangat terjangkau mulai dari Rp. 35.000,- sebelum diskon. Untuk informasi lebih lengkap segera datang ke Hijab Story di Jl. Banda No. 21, telefon (022) 4260866 atau follow instagram @hijabstory_banda dan @hijabstory_indonesia.

RELATED ARTICLES

Most Popular