Senin, Mei 6, 2024
BerandaEvent & PromoSaksikan Pertandingan Piala Dunia 2018 di ibis Bandung TSB

Saksikan Pertandingan Piala Dunia 2018 di ibis Bandung TSB

Destinasi Bandung-Saksikan Pertandingan Piala Dunia 2018 di ibis Bandung TSB. Piala Dunia 2018 merupakan ajang yang paling ditunggu-tunggu oleh para pecinta sepak bola di seluruh dunia. Diikuti oleh 32 tim dari berbagai macam negara, Piala Dunia 2018 berhasil membawa para pecinta sepak bola rela menunggu empat tahun lamanya untuk menyaksikan pertandingan sensasional ini. Begitu juga dengan ibis Bandung Trans Studio yang ikut dalam euforia Piala Dunia ke 21.

ibis Bandung Trans Studio menghadirkan nonton bareng Piala Dunia 2018 untuk para pecinta sepak bola mulai tanggal 14 Juni 2018, dengan pilihan tempat yang nyaman juga ruangan outdoor dan indoor untuk menikmati keseruan Nonton Bareng Piala Dunia di layar lebar . Cukup merogoh kocek mulai dari Rp 40.000 nett/orang sudah bisa menikmati irisan pizza yang lezat serta pilihan kopi, teh, atau soft drink. Bukan hanya itu saja banyak pilhan paket menarik untuk menemani Nonton Bareng Piala Dunia 2018 yang bisa dipilih, seperti pasta dengan berbagai macam pilihan saus mulai dari aglio olio, alfredo, napoletana, dan bolognaise. Untuk kudapan ringan ada juga kentang dan sosis yang siap menemani selama pertandingan berlangsung. Tersedia pula paket pizza untuk empat orang yang akan menambah keseruan Nonton Bareng Piala Dunia 2018 ini.

Mendukung tim dari negara kesayangan bersama kerabat akan lebih menyenangkan dengan ibis Bandung Trans Studio, sambil menikmati kudapan dan menyaksikan tim beraksi. Dapatkan door prize istimewa di final Piala dunia 2018 nanti. Untuk pemesanan dan reservasi tempat bisa langsung menghubungi 022-8734 5555 dan jadi lah saksi kemenangan dari piala dunia 2018.

RELATED ARTICLES

Most Popular