Kamis, Mei 16, 2024
BerandaGaya HidupBersama Shopee, KICKFEST Kembali Menggelar Pameran Clothing Secara Online

Bersama Shopee, KICKFEST Kembali Menggelar Pameran Clothing Secara Online

DESTINASI BANDUNG- Bersama Shopee, KICKFEST akan Kembali Menggelar Pameran Clothing Secara Online.Setelah sukses menggelar pameran clothing secara online pada bulan Juli 2020 yang lalu, KICKFEST bersama dengan Shopee kembali akan menggelar “Shopee KICKFEST Online 2” pada tanggal 2-5 Desember 2020.

Dengan memanfaatkan teknologi e-commerce, dan situasi New Normal saat ini menjadi latar belakang KICKFEST untuk kedua kalinya menghadirkan pameran clothing tersebut secara online tanpa melunturkan semangat KICKFEST untuk terus berinovasi untuk mengembangkan industri kreatif lokal tanah air.

Didukung penuh oleh Shopee sebagai salah satu e-commerce terbesar di Indonesia, “Shopee KICKFEST Online 2” diharapkan dapat menjadi angin segar bagi penggemar clothing lokal dan juga momentum bagi industri brand lokal untuk terus berkreasi di tengah pandemi.

“Melihat perkembangan ekonomi kreatif yang perlahan mulai bergerak, kami melihat momentum ini dapat disesuaikan dengan kondisi di tengah pandemi lewat format online. Dengan dukungan dari Shopee kami berharap pameran clothing dengan format online ini bisa menjadi solusi bagi industri kreatif di tengah masa sulit ini,” Ade Adriansyah, Ketua Panitia Kickfest.

Menghadirkan lebih dari 250 brand lokal se-Indonesia, Shopee dan KICKFEST juga memberikan beragam penawaran belanja, dari happy hour dimana semua produk terpilih akan dipotong harganya sebesar 50% pada jam tertentu, diskon hingga 70% juga produk produk kolaborasi para pelaku industri. KICKFEST Online 2 ini patut ditunggu bagi para pecinta clothing lokal di Indonesia.

“Melihat kesuksesan dan animo tinggi pengguna pada acara sebelumnya, kami kembali berkolaborasi bersama Kickfest dalam menghadirkan Shopee KICKFEST Online 2. Terlebih kami melihat bahwa Shopee dan Kickfest memiliki visi dan misi yang sejalan dalam menggerakkan ekonomi kreatif dan industri lokal di tengah pandemi. Dengan dukungan teknologi dan inovasi dari Shopee, kami harap acara ini dapat memberikan pengalaman belanja online yang menyenangkan bagi pecinta industri kreatif lokal di Indonesia, lewat berbagai promo dan aktivitas menarik yang tidak boleh dilewatkan,” ujar Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia.

Selain itu dengan cakupan layanan Shopee yang luas, kami berharap “Shopee KICKFEST Online 2” dapat di nikmati pecinta clothing lokal dari ujung Sumatera hingga Papua,” tambahnya..

Selain berbelanja, pengguna juga akan disuguhkan beragam aktivitas menarik, dari KICKQUIZ dengan beragam hadiah, mix and match produk brand lokal, KICKVIEW yang akan mereview produk-produk terbaik tanah air, hingga KICKTALK sebuah talkshow online dengan bahasan-bahasan seru seputar dunia industry kreatif.

Acara ini akan diselenggarakan selama 4 hari, dari 2 hingga 5 Desember 2020 di aplikasi Shopee dan Shopee Live serta platform instagram @kickfestid. Acara ini juga diharapkan menjadi semangat baru untuk para pelaku bisnis brand clothing lokal dan meningkatkan daya beli masyarakat di tengah pandemi yang berdampak kepada ekonomi tanah air.

RELATED ARTICLES

Most Popular