Sabtu, Mei 18, 2024
BerandaEvent & PromoRayakan Hari Jadi ke-4, Hellios Fitness Gelar Zumba dan Aerobik

Rayakan Hari Jadi ke-4, Hellios Fitness Gelar Zumba dan Aerobik

Destinasi Bandung-Rayakan Hari Jadi ke-4, Hellios Fitness Gelar Zumba dan Aerobik. Hellios fitness merayakan hari jadinya yang ke-4 sukses menggelar berbagai acara di Miko Mall Kopo 26 Februari 2019. Kegiatan tersebut di hadiri oleh semua member hellios fitness dengan menggunakan dress code putih berlangsung dengan meriah.

Acara dimulai pukul 17.00 WIB yang langsung buka oleh Nanager Hellios Fitness Miko Mall Kopo Romi Ariyanto, dan juga turut di hadiri oleh semua Manager Hellios Fitness lainnya seperti Metro Indah mall,Festifal Citylink, Karawang ,dan Bekasi.

Acara di lanjutkan dengan special perform dari member hellios fitnes yang menampilkan fresh choreo (mix aerobix) oleh member, dan perfom dari guess star bachata dance.

Kemudian dilanjutkan dengan penampilan special class spinning dengan di dampingi oleh instruktur dan zumba party yang di ikuti semua instruktur dan member hellios fitness miko mall.

Sepanjang acara berlangsung, para tamu undangan dan member juga bisa menikmati suguhan makanan dan minuman yang di sediakan di dekat front office. Acara di tutup pukul 20.30 WIB dengan prosesi sakral yakni peniupan lilin dan pemotongan kue oleh manager hellios fitness miko mall.

Dalam sambutannya , Manager Hellios Fitness Miko Mall Kopo Romi Ariyanto mengatakan, harapan kedepannya dari hellios fitness miko mall yaitu semoga makin bertambah nya member dengan sebanyak banyaknya.

“Dan untuk tahun depan masih bisa mengadakan ayang selanjutnya yang lebih meriah lagi” tutur romi ariyanto sewaktu di wawancarai oleh tim destinasi bandung. Tambahan oleh manager romi ariyanto bahwa hellios fitness untuk bulan kedepan nya akan memiliki banyak kejutan kejutan acara yang bagus untuk para pecinta olah raga. (Bagus Wijaya Kusuma )

RELATED ARTICLES

Most Popular