Senin, Mei 6, 2024
BerandaHiburanFatin Shidqia Lubis Penasaran dengan Cuanki Serayu

Fatin Shidqia Lubis Penasaran dengan Cuanki Serayu

Destinasi Bandung-Fatin Shidqia Lubis Penasaran dengan Cuanki Serayu. Untuk urusan wisata kuliner Bandung memang surganya. Tidak hanya wisatawan saja yang menyukai wisata kuliner di kota kembang ini.

Bahkan, beberapa artis Ibu Kota Jakarta seperti Fatin Shidqia, tidak ingin melepas kesempatannya untuk mencicipi kuliner yang tersedia di Bandung.

Fatin Shidqia mengatakan senang bisa berkunjung ke Bandung lagi. Ia bercerita kalau main ke Bandung itu belum lengkap jika tidak menyempatkan diri untuk mencicipi kulinernya

Nah, perihal kuliner apa yang ingin Fatin Shidqia cicipi di Bandung, Ia secara spontan menyebutkan kata “Serayu”. Fatin Shidqia membenarkan bahwa dirinya memfavoritkan Serayu di Bandung.

Saat ditanya Serayu itu apa, Fatin Shidqia menjawab: “Serayu itu yang ada cuanki dan baksonya itu lho, pokoknya enak banget lah,” jelasnya.

Ternyata yang dimaksudkan Serayu ini adalah Cuanki Serayu yang terletak di Jalan Serayu No 2, Kota Bandung.

Fatin Shidqia mengaku memang belum sempat makan di sana, tapi sudah dua kali dirinya mencicipi Cuanki Serayu.

“Aku sih belum sempat ke sana ya, karena sebelumnya aku hanya dibawakan saja sama teman. Karena rasanya yang enak, jadi aku ingin mencicipinya lagi, mumpung masih di Bandung,”katanya saat di temui di kota baru parahyangan belum lama ini.

RELATED ARTICLES

Most Popular