Senin, Mei 6, 2024
BerandaHeadlineSteak Hotel by HOLYCOW Hadirkan Makan Steak Sepuasnya di Bandung

Steak Hotel by HOLYCOW Hadirkan Makan Steak Sepuasnya di Bandung

Destinasi Bandung- Steak Hotel by HOLYCOW Hadirkan Makan Steak Sepuasnya di Bandung. Steak Hotel by HOLYCOW! sebagai restoran pelopor yang menghidangkan steak wagyu dengan harga bersahabat kembali memperkenalkan konsep kuliner terbarunya, yakni #UNLIMEATED yang menawarkan pengalaman makan steak all you can eat.

Steak Hotel by Holycow / Destinasibandung

Para penggemar steak dapat menikmati lebih dari 50 varian menu berkualitas termasuk pilihan daging steak lezat, beragam saus, hidangan pendamping, dan minuman free flow sepuasnya di Tempat Karnivor Pesta atau yang dikenal dengan singkatan TKP di Paris Van Java, Bandung.

Steak Hotel by Holycow / Destinasibandung

Belakangan, tren makan dengan konsep all you can eat kian diminati masyarakat. Hal ini menjadi inspirasi bagi Wynda Mardio Founder Steak Hotel by HOLYCOW! untuk mengembangkan layanan restorannya, Di Steak Hotel by HOLYCOW!.

“Kami memiliki semangat untuk terus berinovasi dalam memenuhi keinginan konsumen akan hidangan steak yang tak hanya berkualitas namun juga memberikan pengalaman lebih. Kota Bandung yang dikenal sebagai kota kuliner, juga menjadi pilihan tepat bagi kami untuk memperkenalkan konsep #UNLIMEATED yang menawarkan kebebasan bagi penggemar steak dan kuliner untuk memilih, memanggang, dan menikmati makanan sesuai selera mereka,”ujar Wynda.

Steak Hotel by Holycow / Destinasibandung

Konsep ini juga merupakan upaya Steak Hotel by HOLYCOW! untuk mengedukasi konsumen akan cara terbaik menikmati steak. Kini penggemar steak dapat mengetahui dan menentukan sendiri tingkat kematangan daging steak kesukaan mereka sekaligus menikmati grilling sepuasnya bersama keluarga dan sahabat.

Steak Hotel by Holycow / Destinasibandung

#UNLIMEATED Steak Hotel by HOLYCOW! hadir dengan tiga pilihan set menu lezat yang dapat dinikmati sepuasnya dalam durasi 90 menit dan harga yang bersahabat yakni :

• Paket 99Ribu, sangat pas bagi mereka yang ingin menikmati steak sepuasnya dengan harga terjangkau Rp.99,000,- (harga belum termasuk pajak).
• Standard Set, paket lengkap bagi penggemar steak dengan harga Rp.238,000,- atau harga khusus Rp.148,000,- bagi anak-anak dan konsumen lanjut usia (harga belum termasuk pajak).
• Premium Set, paket terbaik bagi penggemar steak wagyu dengan harga Rp.388,000,- atau harga khusus Rp.238,000,- bagi anak-anak dan konsumen lanjut usia (harga belum termasuk pajak).

Steak Hotel by Holycow / Destinasibandung

“Kami berharap konsep terbaru ini dapat melengkapi layanan a la carte yang tetap tersedia dan telah menjadi kegemaran konsumen.

Steak Hotel by Holycow / Destinasibandung

Kedepannya kami juga akan menjangkau lebih banyak penggemar hidangan steak dan all you can eat melalui #UNLIMEATED yang akan hadir di dua TKP kami, yaitu di TKP Radal dan TKP BSD,” tutup Wynda.

Steak Hotel by Holycow / Destinasibandung

Kunjungi #UNLIMEATED Steak Hotel by HOLYCOW! di TKP PVJ, Paris Van Java, Concourse Level, Unit CL-12B, Bandung. Serta dapatkan promo khusus potongan Rp.100,000,- per orang untuk paket Premium Set dari harga normal Rp.388.000,- menjadi Rp.288.000,- (harga belum termasuk pajak) selama bulan November 2019. Syarat dan ketentuan berlaku.

Steak Hotel by Holycow / Destinasibandung
Steak Hotel by Holycow / Destinasibandung

#UNLIMEATED Steak Hotel by HOLYCOW! juga segera hadir di TKP Radal di Jakarta Selatan dan TKP BSD di Tangerang Selatan pada 4 November 2019 mendatang.

RELATED ARTICLES

Most Popular