Senin, Mei 6, 2024
BerandaEvent & PromoBarbeque Ala Koboy “WILD WILD WEST BBQ” di The Square Restaurant

Barbeque Ala Koboy “WILD WILD WEST BBQ” di The Square Restaurant

Destinasi Bandung- Bagi Anda penyuka Barbeque, ada kabar bagus nih, mulai dari 1 April 2017 sampai 20 Mei 2017, The Square Restaurant – Novotel Bandung menggelar acara makan malam prasmanan All You Can Eat dengan tema “WILD WILD WEST BBQ”. Promo yang digelar setiap hari Sabtu, mulai dari jam 18.30 – 22.00 WIB. Menu yang disajikan The Square Restaurant – Novotel Bandung di “WILD WILD WEST BBQ” sangatlah spesial karena berbagai macam makanan khas Western hadir seperti:Wild West Chicken Wrap Salad, Beef Rib Bourguignon, Cowboy Quiche, California Cheese Cake, Cowboy Pasta, Bavaroise dan masih banyak lagi.

“Menu yang disajikan The Square Restaurant – Novotel Bandung di “WILD WILD WEST BBQ” sangatlah beragam karena berbagai macam makanan ala Koboy hadir seperti Wild West Chicken Wrap Salad, Beef Rib Bourguignon, Cowboy Quiche dan selalu bervariasi di setiap minggunya” ujar Vanjou, Asst. Marcomm Manager Novotel Bandung.

Dengan konsep All You Can Eat ini, Anda hanya cukup membayar dengan harga Rp. 169.400,- nett per orang dan Anda bisa menikmati seluruh sajian menu “WILD WILD WEST BBQ” karya dari Executive Chef Novotel Bandung, Benny Irwan.

Nikmati suasana makan malam ala Western Cowboy bersama orang terdekat Anda dengan sajian “WILD WILD WEST BBQ” di The Square Restaurant – Novotel Bandung.

RELATED ARTICLES

Most Popular