Selasa, Mei 7, 2024
BerandaBisnisMbiz.co.id Hadirkan Solusi Efisiensi Pengadaan Barang dan Jasa

Mbiz.co.id Hadirkan Solusi Efisiensi Pengadaan Barang dan Jasa

Destinasi Bandung-Mbiz.co.id Hadirkan Solusi Efisiensi Pengadaan Barang dan Jasa . Kebutuhan bisnis yang makin kompleks telah menjadikan tim pengadaan barang dan jasa (procurement) sebagai bagian kritikal dalam menentukan efisiensi, produktivitas dan kinerja bisnis sebuah perusahaan. Terkait dengan peran dan tanggung jawab tersebut, tim procurement harus menghadapi beragam persoalan dan tantangan. Seperti sering membutuhkan waktu lama untuk mencari vendor yang sesuai dengan kebutuhan dan kualifikasi.

Dengan hadirnya Mbiz.co.id Platform e-Commerce pemberi solusi transaksi pengadaaan barang dan jasa elektronik ini mampu menjadi solusi efektif dalam menjawab tantangan dan kebutuhan pengadaan barang dan jasa.

Menurut Co-Founder dan Chief Operational Officer Mbiz.co.id, Ryn Hermawan, kebutuhan bisnis yang kompleks telah menjadikan e-Procurement bagian penting, baik dalam bentuk efisiensi, produktivitas dan kinerja bisnis sebuah perusahaan.

“Terkait peran dan tanggung jawab itulah, kami hadir untuk menyelesaikan berbagai persoalan dan tantangan tersebut,” ujar Hermawan di Bandung Rabu (23/1/2019).

Lebih lanjut Hermawan mengatakan, sebuah perusahaan skala menengah hingga besar membutuhkan waktu yang lama untuk mencari vendor yang sesuai kebutuhan dan kualifikasi.

Persoalan lainnya, yaitu legalitas platform pribadi perusahaan dengan biaya besar. Alasannya bermacam-macam, agar proses pengadaan e-Procurement lebih transparan atau akuntabel, hingga memastikan proses integritas sebuah perusahaan agar terhindar dari sebuah kerugian.

“Tapi, mereka selain membengkak pembiayaannya, juga tidak bisa efisien prosesnya. Hadirnya kami, untuk menyelesaikan semua itu, jadi mereka tinggal minta rekap data ke kami per bulannya untuk e-Procurement tanpa perlu harus kontroling sendiri,” katanya.

Dia berharap, perusahaan skala enterprise serta organisasi bisnis lainnya dapat beraktivitas secara intensif dengan segala kebutuhan yang berbeda-beda.

“Kita ada budget control, spending report dan analytics serta transparan karena hampir seluruh proses terjadi dalam platform dan bisa dipertanggungjawabkan seperti feature order dan fullfillement tracking di dalam platform kami,”katanya.

Keandalan platform e-prorecurement yang lengkap dan menyeluruh dari Mbiz.co.id yang diperkaya beragam fitur dan fungsi, menjadikan perusahaan-perusahaan penggunanya dapat melakukan efisiensi pada jumlah SDM di departemen pengadaan barang dan jasa.

“Untuk perluasan wilayah, Bandung menjadi salah satu pasar penting kami,. Bandung telah berkomitmen untuk bertransformasi menjadi kota digital dan smartcity. Komitment tersebut sangat relevan dengan nilai-nilai serta manfaat yang dihadirkan Mbiz.co.id,”pungkasnya.

RELATED ARTICLES

Most Popular