Senin, Mei 6, 2024
BerandaEvent & PromoCMNC Silaturahmi Dan Buka Puasa Bersama Dengan Media

CMNC Silaturahmi Dan Buka Puasa Bersama Dengan Media

Destinasi Bandung-PT. Citra Maharlika Nusantara Corporate Tbk (CMNC) berkesampatan mengadakan acara silaturahmi & berbuka puasa dengan insan media di kota Bandung pada selasa (7/7/2015). Acara yang diadakan di hotel Savoy Homann Bandung ini berlangsung dari pukul 16.30 hingga pukul 19.00 WIB.
Acara silaturahmi yang bertajuk “CMNC temu sapa media” ini dihadiri oleh Direktur Corporate Secretary CMNC Jovial Mecca Alwis dan para pemilik saham CMNC. Acara yang dibuka dengan tausiah dari ustad Ridwan ini mengambil tema “menjadi manusia yang rendah hati”. Setelah tausiah selesai para undangan melanjutkan dengan berbuka puasa bersama dan diteruskan dengan shalat maghrib bersama .

Sebelum acara ditutup, Direktur Utama CMNC yang dikerap dipanggil jovi ini mengutarakan bahwa CMNC yang asalnya dikenal dengan Cipaganti ini akan berpindah kantor pusat di Jakarta Selatan. “Pusat operasional CMNC ini masih tetap dibandung, karena awal perusahaan ini berdiri pertama kali berlokasi di Bandung” ungkap jovi.

RELATED ARTICLES

Most Popular