Selasa, Mei 7, 2024
BerandaEvent & PromoNikmati Promo Kuliner Ngariung Bareng di West Point Hotel Bandung

Nikmati Promo Kuliner Ngariung Bareng di West Point Hotel Bandung

Destinasi Bandung-Nikmati Promo Kuliner Ngariung Bareng di West Point Hotel Bandung. Bagi Anda penyuka kuliner khas Sunda dengan suasana yang nyaman, wajib datang ke West Point Hotel Bandung. Pasalnya hotel yang terletak di jalan Garuda kota Bandung ink sedang menghadirkan promo food & beverage terbaru bernama Ngariung Bareng. Promo ini menawarkan sajian menu makanan khas Sunda dengan set-up family style atau makan tengah. Cukup dengan merogoh kocek Rp. 250.000 net untuk 5 orang. Anda dan empat orang lainnya bisa menikmati makan siang atau makan malam dengan Nasi liwet, sayur asem, ayam goreng laos, Tahu & Tempe Goreng, Asin Peda Bumbu Cabe, Balado Asin Bulu Ayam, aneka sambal, lalapan dan sudah termasuk Teh. Namun bila Anda datang sendiri atau berdua jangan lewatkan Pindangan Buntut menu ini adalah menu andalan Executive Chef Toni Yulyana. Rasanya yang segar dan gurih akan menambah selera makan Anda tentunya.

West Point Hotel adalah hotel berbintang empat yang memiliki fasilitas lengkap mulai dari Lobby yang nyaman hingga ruang pertemuan atau ballroom yang mampu mengakomodir hingga kurang lebih 800 orang. Terdapat 110 kamar dengan 6 tipe berbeda yaitu Superior, Deluxe, Executive, Junior Suite, Suite dan Family Suite. Rate menginap di West Point sangat bersaing dan terjangkau yaitu mulai dari Rp.570.000 ribu net/kamar/malam sudah termasuk sarapan pagi untuk 2 orang.

Restorannya berlokasi di lantai roof top (lantai yang paling tinggi) bernama Top Point Resto & Bar. Restoran ini bergaya tropical dan dikelilingi pemandangan kota Bandung yang memukau, dari sini Anda bisa melihat pesawat yang hendak take-off dari Bandara Husein Sastra Negara ataupun yang hendak landing.

RELATED ARTICLES

Most Popular