Senin, Mei 6, 2024
BerandaEvent & PromoBaso Aci Aden Opening Outlet ke-3 Netizen Rela Antri

Baso Aci Aden Opening Outlet ke-3 Netizen Rela Antri

Destinasibandung – Baso Aci Aden Opening Outlet ke-3 Netizen Rela Antri. Tepat di tanggal 11 Desember 2019 Baso Aci Aden membuka cabang ke-3 dan hadir menyapa warga Bandung Selatan khususnya di sekitar Rencong Baleendah. Merupakan tempat baru dengan produk andalan baso aci, warga yang kebanyakan mendapatkan info dari sosial media ini datang berbondong – bondong penasaran menikmati kelezatan khas menu Baso Aci Aden.

Baso Aci Aden / Destinasi Bandung

Promo yang di adakan selama 2 hari mulai 11 – 12 Desember 2019 ini customer bisa menikmati Baso Aci Aden dengan harga Rp. 5.000,- saja dari harga normal Rp. 10.000,-. Dengan paket menu andalan Aden Anom yang terdiri dari baso aci + siomay kering + batagor lidah + tahu rebus + baso krikil + sukro di jamin pengunjung akan ketagihan apalagi ada banyak pilihan sambal yang bisa di makan sesuai dengan selera.

Baso Aci Aden / Destinasi Bandung

Selain itu terdapat paket menu lainnya yang di ambil dari istilah bahasa Sunda seperti Aden Bagus, Aden Geulis, Aden Sepuh, Juragan Alit, Juragan Alit, Juragan Ageung, Pangersa, Anjeuna, Cakrawala, dengan harga mulai Rp. 10.000,-sampai dengan Rp. 25.000,-.

Baso Aci Aden / Destinasi Bandung

Untuk menu per porsi harga mulai dari Rp. 3.000,- saja. Dari cita rasa yang di sajikan di Baso Aci Aden ini memiliki ciri khas renyah dan bumbu kuahnya sangat terasa karena di buat dengan racikan spesial. Bahkan ada satu paket yang menyajikan baso aci dengan campuran iga sapi lho…! Minumanpun beragam lho seperti blackurront, lomade, lemon tea, lyche tea, es sanghai, es teler, es teh manis, dan aneka juice dengan harga mulai Rp. 5.000,-.

Baso Aci Aden / Destinasi Bandung

Berkonsep industrial outlet Baso Aci Aden cabang Rencong terdiri dari 2 lantai dengan kapasitas 70 pax dengan fasilitas free wifi. Buka tiap hari dari jam 10.00 – 22.00 wib, kecuali hari Jum’at buka pukul 13.00 wib, anda bisa berkunjung ke Jl. Raya Banjaran no. 238A Rencong Baleendah, Kabupaten Bandung dengan nomor reservasi di 0813 9555 7048, atau follow Instagram @basoaciaden . Untuk 2 cabang lainnya anda juga bisa berkunjung ke cabang Kopo Margahayu dan Jl. Purwakarta Antapani.

RELATED ARTICLES

Most Popular