Senin, Mei 6, 2024
BerandaHeadlineBermain Kelinci dengan Buah Hati di Glamping Lakeside Ciwidey

Bermain Kelinci dengan Buah Hati di Glamping Lakeside Ciwidey

Destinasi Bandung- Bermain Kelinci dengan Buah Hati di Glamping Lakeside Ciwidey. Glamping lakeside ciwidey memang memiliki pesona yang sangat indah, letak nya yang strategis dan berada di pinggir situ patenggang semakin menambah nilai plus untuk tempat wisata ini.Tidak hanya pemandangan yang bagus,dengan beragam wahana yang di hadirkan disini semakin menambah daya tarik para wisatawan lokal maupun mancanegara untuk berwisata ke glamping lakeside.

Taman Kelinci Glamping Lakeside Rancabali Ciwidey Bandung / Destinasi Bandung
Salah satu wahana yang ada di glamping yaitu taman kelinci, taman yang memiliki area cukup luas dengan view langsung ke arah situ patenggang dan tepat berada di sebelah kiri pinisi resto ini merupakan salah satu spot yang wajib di kunjungi saat berwisata ke Glamping Lakeside,khusus nya bagi keluarga yang berliburan bersama sang buah hati.

Taman Kelinci Glamping Lakeside Rancabali Ciwidey Bandung / Destinasi Bandung
Di taman kelinci kita bisa menikmati taman dengan adanya kelinci yang banyak di dalam taman, kurang lebih ada sekitar 30 ekor kelinci di dalam taman. Kelinci kelinci ini pun sangat jinak , sakin jinak nya kelinci itu bisa kita pangku dan diberi makan secara langsung,spot di taman kelinci juga bagus untuk foto-foto karna view nya yang bagus dan juga terdapat kelinci kelinci lucu yang menemani saat berada di dalam taman.

Taman Kelinci Glamping Lakeside Rancabali Ciwidey Bandung / Destinasi Bandung
Taman kelinci ini sangat cocok di nikmati oleh anak anak,karena disini mereka dapat bermain dengan kelinci secara bebas ,memberi makan, berlarian, hal ini tentu nya akan menjadi keseruan tersendiri bagi anak-anak. Nah, kebayangkan betapa asik nya di taman kelinci glamping lakeside ?

Untuk tiket masuk ke taman kelinci dikenakan biaya Rp 15.000 dan untuk membeli 1 bungkus wortel untuk makan kelinci Rp 5.000 , tetapi jika mengambil paket dari awal masuk seharga Rp 50.000 sudah gratis untuk sekali masuk ke beberapa wahana yang ada di glamping lakeside, dan salah satu nya taman kelinci ini.

Bagaimana? Serukan. Selain taman kelinci masih banyak wahana seru lain nya yang dapat di kunjungi di glamping lakeside . Untuk alamat glamping lakeside berada di jalan raya Ciwidey Situ Patenggang km.9, Rancabali, Kabupaten Bandung. ( Bagus Wijaya).

RELATED ARTICLES

Most Popular