Selasa, Mei 21, 2024
BerandaEvent & PromoMeriahnya Amaroossa in Wonderland, di Malam Tahun Baru 2020

Meriahnya Amaroossa in Wonderland, di Malam Tahun Baru 2020

Destinasibandung – Meriahnya Amaroossa in Wonderland, di Malam Tahun Baru 2020. Amaroossa menggelar acara malam pergantian tahun dengan konsep “Amaroossa in Wonderland” terinspirasi dari Alice in Wonderland dan Disneyland. Dalam acara ini ditampilkan tokoh-tokoh Disney dan Alice in Wonderland, seperti Beauty & the Beast, Alice, Mad Hatter, Tweedledee & Tweedledum, Aurora, White Queen, Prinze. Didukung oleh atmospher dekorasi dan musik Disney. Selama acara tamu dikejutkan atraksi live komedi magizian dan fortune teller, pantomim, Dance show dan aneka games interaktif yang membuat suasana makin seru. Selain itu banyak disediakan hadiah, Doorprize serta GrandPrize bagi tamu yang beruntung!.

The Amaroossa Bandung / Destinasi Bandung

Selain itu tamu juga dipersilahkan untuk berfoto ria di arena Foto Booth, dan berkesempatan atas hadiah sebagai The Best Foto Booth, sambil menikmati hidangan yang lezat khas Amaroossa yang disajikan dimalam pergantian tahun,. Tak ketinggalan aneka kudapan tradisional seperti, aneka babakaran dan rebusan menghangatkan suasana malam pergantian tahun.

The Amaroossa Bandung / Destinasi Bandung

Bpk. Achmad Noer Ardan menyatakan bahwa “Acara tahun ini mengusung konsep tema keluarga yang berbeda dan dikemas secara lebih meriah dan berlangsung sukses” imbuhnya.

RELATED ARTICLES

Most Popular