Jumat, Mei 24, 2024
BerandaEvent & PromoRamadhan Room Promo & Iftar Buffet Horison Karangsetra Bandung

Ramadhan Room Promo & Iftar Buffet Horison Karangsetra Bandung

Destinasi Bandung– Ramadhan Room Promo & Iftar Buffet Horison Karangsetra Bandung. Dibulan Ramadhan yang penuh kasih dan rahmat ini,
Hotel Horison Karang Setra memberikan berbagai macam promo untuk para wisatawan yang ingin berlibur dan merasakan sejuknya udara Bandung bersama dengan orang orang terkasih.

Pada Ramadhan kali ini, Hotel Horison Karang Setra memberikan promo yang sangat menarik dan sayang untuk dilewatkan. Salah satunya ada Promo Pay 10 for 11 Untuk IFTAR Buffet Ramadhan.
Dengan harga IDR 50.000nett,-/pax dan hanya membayar untuk 10 orang, anda bisa mengajak 1 teman lagi untuk menikmati IFTAR Buffet Ramadhan –All You Can Eat- di Horison Karang Setra Hotel dengan menu yang berbeda-beda setiap harinya.

Selain IFTAR Buffet Ramadhan –All You Can Eat-, Hotel Horison Karang Setra juga memberikan Room Promo start only from IDR 278.000++ selama periode Ramadhan dan sudah termasuk Sahur/Breakfast untuk 2 orang.

Dimara, selaku General Manager Hotel Horison Karang Setra berharap, dengan adanya Promo ini, dapat menjadi sarana Silahturahmi bagi para Tamu yang berkumpul bersama keluarga dan orang-orang terdekat

Hotel Horison Karang Setra Bandung dengan konsep Semi Resort yang terletak di Jl. Bungur No 2, Sukajadi-Bandung menyediakan 69 kamar dengan tujuh (7) tipe kamar mulai dari jenis kamar Standard, Superior, Deluxe, Junior Suite, Suite, Cottage dan Grand Cottage yang sangat cocok bagi pebisnis maupun wisatawan yang menentukan tujuannya dan bermalam di Bandung.

Dengan lokasi hotel sangat strategis karena hanya berjarak 5 menit berjalan kaki dari Paris Van Java Mall, 10 menit berkendara dari Cihampelas Walk dan 20 menit berkendara dari Bandara Internasional Husein Sastranegara. Dibutuhkan waktu 30 menit berkendara dari hotel menuju Stasiun Kereta Api Bandung, menjadikan Hotel Horison Karang Setra sebagai pilihan terbaik untuk para pebisnis dan juga wisatawan.

RELATED ARTICLES

Most Popular