Jumat, Mei 17, 2024
BerandaEvent & PromoKolaborasi HITA-ID dalam lunching ARUBA Insant On di Bandung

Kolaborasi HITA-ID dalam lunching ARUBA Insant On di Bandung

Destinasibandung – Kolaborasi HITA-ID dalam lunching ARUBA Insant On di Bandung. HITA INDONESEIA turut terlibat dalam kegiatan Lunching ARUBA Instant on yang bertemakan Aruba Instant on Big Bang Lunching, yang berlangsung pada 30 Agustus 2019 di Courtyard by Mariott Dago Bandung. Dalam kegiatan lunching terbesut turut hadir juga Pengurus dan anggota dari Asosiasi Penyedia Jasa Internet Indonesia ( APJII JAWA BARAT ).

Destinasibandung

Aruba tentunya berkontribusi dalam hal membantu kelancaran dan perkembangan teknologi WIFI bagi dunia Hospitality dan praktisi IT lainnya. Hadirnya produk dan featur baru dari Aruba, yaitu Aruba Instan on ini, tentunya menjadikan satu referensi dan daya tarik lebih tersendiri bagi para praktisi IT Hotel ataupun praktisi IT penyedia jasa layanan Internet saat ini.

Destinasibandung

Beberapa produk baru dari Aruba Instant on hadir ditengah – tengah kegiatan yang berlangsung meriah tersebut. Dan para partisipan yang hadir sangat antusias untuk mengetahui dan mencoba langsung, featur dan update terbaru dari Aruba Instant on ini dalam presentasi dan live demonya yang dijelaskan dengan detail oleh Mr. Tan Kwong Hui selaku HPE Aruba Singapore, dan Mr. Karel Widjaja selaku Country Manager HPE Aruba Indonesia.

Destinasibandung

Dengan adanya kegiatan inilah akhirnya HITA INDONESIA dan APJII Jawa Barat mengawali kolaborasi, adapun kolaborasi ini tidak hanya terbatas dengan event – event seperti ini, kegiatan bersama ini akan terus diadakan baik dalam bentuk Training bersetifikat , ataupun agenda olahraga yang dapat menciptakan harmonisasi antar asosiasi dan juga dengan para partner lainnya. Begita yang dijelaskan oleh Andy Aries selaku chairman HITA Indonesia dan Ageng Bagja selaku Ketua APJII JABAR dalam pembukaan kegiatan tersebut.

RELATED ARTICLES

Most Popular