Sabtu, Mei 18, 2024
BerandaBisnisAston Batam Hotel & Residence Raih Guest Review Awards

Aston Batam Hotel & Residence Raih Guest Review Awards

Destinasi Bandung- Aston Batam Hotel & Residence Raih Guest Review Awards. Belum genap dua tahun, atau tepatnya 1 tahun 5 bulan beroperasi sejak 9 September 2017, Aston Batam Hotel & Residence berhasil menorehkan prestasi yang cukup membanggakan.

Dua penghargaan Customer / Guest Review Awards 2018 langsung di raih oleh Aston Batam Hotel & Residence diawal tahun 2019 ini, penghargaan tersebut di raih berdasarkan penilaian tamu lewat Agoda.com dengan nilai review 8.6 dari 10 dan Booking.com dengan nilai review 8.8 dari 10.

“Sebagai hotel pendatang baru, ini adalah suatu prestasi yang sangat membanggakan bagi kami, ini tandanya tamu cukup puas dengan fasilitas serta pelayanan yang kami berikan. Penghargaan ini tentunya diraih atas kerja keras serta pelayanan yang tulus semua staff dan management. Hal tersebut juga menjadi tolak ukur kami untuk memberikan pelayanan serta fasilitas yang lebih memuaskan lagi kedepannya untuk tamu,” ujar Yanuwar Dedi Setyawan, General Manager Aston Batam Hotel & Residence.

RELATED ARTICLES

Most Popular