Senin, Mei 6, 2024
BerandaHeadlineDaftar Lengkap Menu Bukber dan Harga di Hotel Mercure Bandung City Centre...

Daftar Lengkap Menu Bukber dan Harga di Hotel Mercure Bandung City Centre tahun 2022, Dapatkan Promo Gratis hingga Diskon

DESTINASI BANDUNG – Daftar Lengkap Menu Bukber dan Harga di Hotel Mercure Bandung City Centre tahun 2022, Dapatkan Promo Gratis hingga Diskon

Berikut ini adalah daftar menu bukber serta harganya di Mercure Bandung City Centre tahun 2022 bagi anda yang ingin menikmati buka puasa berssama keluarga atau kolega.

Pilihan menu bukber di Mercure Bandung City Centre bisa dinikmati dengan harga sangat terjangaku.

Selain itu ada promo diskon hingga gratis makan bukber di Mercure Bandung City Centre.

Baca juga: Daftar Lengkap Menu Bukber dan Harga di Hotel Mercure Bandung City Centre tahun 2022, Dapatkan Promo Gratis hingga Diskon

Mercure Bandung City Centre akan menghadirkan cita rasa khas nusantara dengan tema #ramadhanwonderfulindonesiabyALL yang berfokus kepada rasa khas nusantara, dikemas menjadi satu rangkaian BEBEGUDAN.

Setiap hari selama bulan puasa, Mercure Bandung City Centre menghadirkan Bedug subuh yang hadir untuk menemani anda santap sahur bertempat di Pandawa All Day Dining Restaurant lantai 1 mulai pukul 02.30 – 04.30 WIB.

Buffet ini terbuka untuk umum dan dapat dinikmati dengan Rp50.000++ per orang.

Baca juga: Daftar Harga Menu Paket Buka Puasa Hotel di Bandung Terlengkap Tahun 2022

Pengunjung dapat menikmati Bedug Magrib dengan menu khas Nusantara yang dikemas dalam 6 cycle yang berbeda setiap hari mulai pukul 17.30 – 20.30 WIB.

Buffet ini terbuka untuk umum dan dapat dinikmati dengan Rp180.000net per orang untuk di Pandawa All Day Dining Restaurant lantai 1 dan Rp200.000net per orang untuk di Skyview Pool & Bar.

Jangan lewatkan promo beli 4 dapat 5 untuk setiap pembelian paket BEBEDUGAN bagi anda yang sudah menjadi member ALL-Accor Live Limitless, dan tambahan 10% diskon bagi pemegang kartu kredit CIMB Niaga ALL dan tambahan 15% diskon bagi member Accor Plus.

Baca juga: Harga Menu Buka Puasa di Hotel Aston Inn Jemursari Surabaya Tahun 2022 Lengkap dengan Menunya, Ada Promo Gratisnya Lho

Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut mengenai Promo Ramadan di Mercure Bandung City Centre, dapat menghubungi 022 3000 8000 atau Whatsapp di 081572008002.

Pengunjung bisa juga datang langsung ke Mercure Bandung City Centre, yang berlokasi di Jl. Lengkong Besar No. 8 Bandung.

RELATED ARTICLES

Most Popular